Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff Oktober 2014 - Pampoeta, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah sebuah lembaga keuangan yang di naungi oleh Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas. Ane baru aja denger dari temen teman shob, kalau saat ini lagi ada lowongan kerja yang mungkin sedang anda cari dari kesana sampai kesini dengan susah payah. Kali ini ane akan share langsung ke kalian yah mengenai lowongan kerjanya biar gak makin penasaran. Kali ini posisi yang diharapkan adalah teller staff, dimana fungsi teller adalah melayani setiap nasabah yang ingin transaksi uang. Bagi yang udah tau fungsi teller tolong benerin nah bagi yang udah pengalaman di teller tolong segera kunjungi informasi ini selengkapaya.

Oke Bank BTN, mengenai bank tersebut maka dulu sejak merintis awal bank ini hingga sampai saat ini sangat sulit dan menyisakan sejarah sejarah yang keren. Menurut cerita yang ane kutip dari salah satu blog teman adalah sebagai berikut ini : " Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos." Dan selanjutnya bank tersebut mengalami revolusi yang cukup lama maka namanya berubah hingga sampai saat ini seperti yang kita kenal.

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff

Syarat : Lowongan Kerja Bank BTN

PENERIMAAN CALON PEGAWAI BARU
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK
POSISI TELLER STAFF WILAYAH REKRUTMEN JABODETABEK

Kualifikasi Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki - Laki / Perempuan
  • Belum menikah
  • Usia Maksimal 24 Tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 Desember 2014)
  • Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
  • Berpenampilan menari
Kualifikasi Khusus Teller Staff
  • Minimal pendidikan D1
  • IPK min 2.75 skala 4.00
  • Semua jurusan
Perlengkapan Dokumen Lamaran
  • Cover Lamaran dapat didownload  Disini
  • Surat lamaran
  • Curiculum Vitae (CV)
  • Foto Copy ID (SIM / KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Surat Keterangan Belum Menikah (RT / RW / KUA)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Lampiran Pendukung maksimal 5 lembar
#Tata Cara Pendaftaran

Lowongan Kerja Bank BTN

  • Berkas lamaran dibawa langsung ke :
  • Menara Bank BTN lt. 9 HCD
  • Jl. Gajah Mada No.1
  • Jakarta Pusat Harmoni
  • Penerimaan berkas berlangsung tanggal 27 Oktober 2014 s/d  05 November 2014 (hari kerja)
  • Pengumuman hasil seleksi Administrasi  diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
  • Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut  biaya apapun
Bagi yang udah siap silahkan mendaftar mulai saat ini juga karena waktunya tidak cukup lama untuk menunggu lebih baik kita lakukan penjemputan, dan maaf apabila pada saat ini informasi lowongan kerja bank btn dari kami sudah habis masa berlakunya. Ane berikan doa sukses bagi temen temen yang udah mendaftar dan memenuhi persyaratan semoga menjadi salah satu anggota tenaga kerja yang baru, dan siap melakukan tugasnya sebagai teller staff, Wassalam.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK - Jasa Keuangan yang dikenal dengan OJK ini merupakan sebuah lembaga yang dibangun kusus untuk menangani dan juga sekaligus mengawasi industri jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan apa saja yang ditangani oleh OJK? bagi anda yang belum sempat tau kini artinya anda bisa mengetahuinya sekarang, bahwa OJK menangani perusahaan Perbankan, Pasar Modal, dan Industri Non Bank. dengan hadirnya OJK ini semua jasa keuangan akan dijalankan dengan se-stabil mungkin sesuai dengan porsinya. OJK merupakan lembaga jasa keuangan yang dibentuk oleh negara berdasarkan UU No. 21 thn. 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Keunggulan dari OJK adalah lembaga keuangan yang bediri sendiri dan bebas dari campur tangan lembaga yang lain, dengan kuasa yang lebih tinggi untuk menggantikan peran dari Bapepam-LK. Kini tugas OJK adalah memiliki wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan juga penyidikan terharap perusahaan dibidang keuangan di negara ini.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK saat ini membutuhkan calon pegawai yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir sebagai :

LOWONGAN STAF (REGULER)

Kualifikasi:
  • Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat dalam bidang pendidikan:
  • Ekonomi/ Ekonomika dan Bisnis (Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Ekonomika, Studi Pembangunan, Manajemen, Bisnis)
  • Ekonomi Syariah
  • Sosial Ekonomi Pertanian/ Agribisnis
  • Hukum
  • Teknik (Industri, Elektro, Sipil, Arsitek, Mesin)
  • Informatika (Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi)
  • Ilmu Komputer
  • MIPA (Matematika dan Statistik)
  • Statistik
  • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Administrasi Niaga, Hubungan Internasional)
  • Ilmu Komunikasi
  • Psikologi
Kualifikasi Khusus:
  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 27 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
  • S1 atau S2; IPK minimal 3.00 (tiga koma nol nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
  • Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/ IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat TOEFL/ IELTS.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan nilai IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing dan dilegalisasi oleh DIKTI.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI.
  • Penempatan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan.
LOWONGAN STAF (MULTI LEVEL ENTRY)
Persyaratan Khusus :

  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 28 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Minimal S1 semua jurusan.
  • Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan Hukum, Ilmu Komunikasi, Ekonomi.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4).
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Pelayanan Masyarakat/ Public Relation, diutamakan yang berkaitan dengan Lembaga Keuangan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
  • Penempatan di Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan di seluruh Wilayah Indonesia.
  • Diutamakan untuk pelamar yang berasal dari wilayah Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan setempat.
LOWONGAN PEJABAT (MULTI LEVEL ENTRY)
  1. Kepala Subbagian
  2. Kepala Subbagian Verifikasi dan Penyelesaian Pengaduan
  3. Kepala Subbagian Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan
Persyaratan Khusus:
  • Pengalaman kerja di bidang Perbankan/ Keuangan/ Asuransi/ Dana Pensiun/ Lembaga Pembiayaan/ Pasar Modal/ Edukasi dan Perlindungan Konsumen/ Hukum; minimal 6 tahun. (1,2,3)
  • Usia maksimal 33 tahun per tanggal 4 Oktober 2014. (1,2,3)
  • Berbahasa Inggris aktif. (1,2,3)
  • Analis Fungsional Staf Anggota Dewan Komisioner (1,2,3)
  • Analis Fungsional pada Bagian Budaya Organisasi dan Manajemen Perubahan (2)
  • Analis Fungsional Konsultansi SDM (3)
  • Kepala Subbagian Hubungan Kepegawaian (3)
  • Analis Fungsional Sistem Perencanaan Pengembangan SDM dan Pengembangan Modul (3)
  • Analis Pada Bagian Kebijakan Organisasi (3)
Auditor Senior pada Fungsional Bidang Pengendalian Kualitas
Persyaratan Khusus:
  • Pengalaman kerja di Internal Audit dan Risk Management; minimal 10 tahun.
  • Pengalaman sebagai ketua tim.
  • Usia maksimal 40 tahun per tanggal 4 Oktober 2014.
  • Berbahasa Inggris aktif.
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak pernah terlibat masalah narkoba dan/atau pidana
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai pada perusahaan/instansi manapun
  • Tidak memiliki hubungan keluarga (saudara kandung/ suami/ istri) dengan pegawai Otoritas Jasa Keuangan
Pengajuan Lamaran
Bagi Anda yang tertarik bekerja di OJK, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

www.ppm-karir.com

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Reska Multi Usaha

Lowongan Kerja Reska Multi Usaha Oktober 2014 - Salah satu perusahaan yang sangat memberi pengaruh besar bagi negara Indonesia adalah PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api di Negara kita. Dan PT Reska Multi Usaha adalah merupakan salah satu anak dari PT KAI ini yang sama - sama bergerak di bidang kereta api, PT KAI sudah berdiri semenjak 11 tahun yang lalu bertepatan pada bulan September 2003 yang sesuai dengan akta Notaris No. C-22022 HT.01.01.TH.2003. Karena PT Reska Multi Usaha adalah anak dari PT KAI maka kepemilikan modal yang ada adalah 95% milik PT KAI dan 5% milik Yayasan Pusaka. Namun menurut berita yang saya baca pada sebuah website besar yang mengatakan bahwa kini PT Reska Multi Usaha sudah merambah ke perluasan usaha yang berupa Layanan Kereta Api yang sudah terintegrasi dan juga dengan usaha - usaha lainnya namun belum bisa kami beritahukan, karena membutuhkan informasi yang mendalam dan juga akurat agar tidak menjadi berita yang kosong untuk anda. Karena perluasan tersebu kini PT Reska Multi Usaha memberikan kesempatan kerja bagi para pencari kerja, karena siapa tahu disinilah anda bisa memulai merintis karir anda kedepan.

Dari sisi ini bisa dilihat bahwa usaha paling inti di PT ini adalah Per kereta api-an yang sudah cukup lumayan menjanjikan bagi kehidupan anda mendatang, karena ini merupakan salah satu pelayanan masyarakat yang akan dikembangkan oleh pemerintah menjadi salah satu sarana transportasi utama dengan tarif yang murah dan tidak kena macet, namun sampai saat ini masih diusahakan oleh pemerintah agar cepat terealisasikan, dengan ini mari kita doakan agar para pemimpin negeri kita tercinta ini mau untuk bertaubat sehingga tidak korupsi lagi dan cepat terselesaikan fasilitas untuk kesejahteraan masyarakat demi mempersiapkan sumber daya manusia yang matang untuk masa depan. siapkan diri anda untuk lowongan kerja pt reska multi usaha

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Reska Multi Usaha

Info Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

PT Reska Multi Usaha, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) membutuhkan :
  • Junior Manager (Kode : JM)
  • Supervisor (Kode : SPV)
  • Staf (Kode : Staf)
Deskripsi Pekerjaan
  • Junior Manager (Kode : JM)
Persyaratan:
  • Pria / wanita, usia 20 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan perngalaman kerja min 1 tahun
  • Terakreditasi A
  • Supervisor (Kode : SPV)
Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia 20 – 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan pengalaman kerja min 1 tahun
  • Terakreditasi A
  • Staf (Kode : Staf)
Persyaratan:
  • Pria / wanita, usia 18 – 27 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat / D3
  • NEM rata-rata min 6.0
  • Diutamakan pengalaman kerja min 1 tahun
  • Terkreditasi A
Situs Referensi
www.reska.co.id
Pengajuan Lamaran
Peminat Lowongan PT Reska Multi Usaha, silakan membawa lamaran lengkap beserta dokumen pendukung ke :
PT. Reska Multi Usaha Area 4 Semarang
Jl. Taman Tawang No.1 Semarang 50144
Tanggal : 7-8 Oktober 2014
atau kirim via email ke : rekrut@reska.co.id
Catatan
Pelamar yang memenuhi syarat akan langsung interview.
http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-reska-multi-usaha.html

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service

Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service - Sebuah info yang sangat menarik untuk anda simak kali ini karena ini adalah salah satu kesempatan yang tidak boleh sampai terlewatkan. BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan pengelola kesehatan dan ketenagakerjaan. Bagaimana sih kerjanya BPJS ketenagakerjaan ini bagi para tenaga kerja, simak aja ulasan berikut. Jadi "Sebulan sekali, pekerja dan pemberi kerja harus membayar iuran sebesar 6,5%. Dari jumlah itu, pihak perusahaan atau pemberi kerja membayar 4,5% dari gaji yang dibayarkan, sedangkan pekerja akan dipotong gajinya sebesar 2% setiap bulan." oleh bpjsketenagakerjaan.go.id Untuk apa uang sekian harus dibayarkan oleh mereka keperusahaan BBJS ini ? Jadi semua uang tersebut akan dikelola dan ditampung untuk keperluan asuransi kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan kematian dan jaminan pensiun.

Dengan demikian pula jaringan perusahaan tersebut semakin meluas dan juga sangat membutuhkan bantuan anda untuk menyelesaikan tugas mulia ini. maka dari itu kami memberikan info penting lowongan kerja bpjs terbaru ini untuk anda miliki sekarang juga. Hal ini sangat berkaitan dengan Customer Service karena sedang diadakan rekutmen dengan posisi tersebut.

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service

Detail Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru

  • Posisi : CUSTOMER SERVICE (CS)
  • Deskripsi Kerja :
  • Memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada peserta terkait informasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Menerima, menelaah dan menyelesaikan keluhan peserta
  • Menerima, meneliti dan memproses berkas pengajuan klaim peserta
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Syarat Pencaker :
  • Pendidikan D3/S1 seluruh Jurusan
  • IPK minimal 2.50 Skala 4.00
  • Usia :
  • Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi D3
  • Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi S1
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan :
  • Pria 165 – 185 cm
  • Wanita 158 – 175 cm
  • Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
  • Info Tambahan Lowongan :
  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah
  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
  • Usia Pensiun 36 Tahun
  • Memiliki kesempatan mendapatkan usia Pensiun 56 tahun jika lolos Seleksi Internal
  • Penempatan seluruh wilayah Indonesia
  • Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tgl 27 September 2014
  • Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru September 2014 BPJS Ketenagakerjaan,  silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja BPJS Ketenagakerjaan beserta kelengkapannya via pendaftaran ONLINE ke :
  • LINK PENDAFTARAN LOWONGAN BPJS
  • Sumber : https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/
 Info ini akan selalu kami update dengan cepat agar mempunyai berita yang akurat dan tepat untuk anda. Karena kami ingin memberikan berita menggembirakan untuk anda.

Daftar Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014

Daftar Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014


Daftar Info Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014 - Ini adalah daftar lengkap info lowongan perkerjaan wilayah Jawa Timur Tahun 2014, di peruntukkan bagi anda para pencari kerja. Kami akan selalu memperbarui info Loker Jatim ini dengan sesuai fakta dan keadaan yang ada pada Instansi yang sedang membutuhkan karyawan sesuai dengan spesifikasi instansi tersebut. Jadi persiapkan diri anda dengan sematang mungkin karena kebanyakan semua instansi selalu mengutamakan pelamar yang sudah berpengalaman itu tidak main - main (apabila nanti anda menumukan informasi loker jawa timur disini yang memang bagus untuk anda) dan anda mempunyai sertifikat khusus maka cepatlah eksekusi bagian anda semoga itu berhasil.

Daftar Lowongan Kerja (2)

Yang pertama kami buka dengan informasi lowongan perkerjaan yang membutuhkan beberapa staf sekaligus dalam sebuah instansi, dan siapa tahu disinilah kecocokan akan anda daptkan.

LITERATEMAGZ ( Majalah LITERATE ) adalah Free Magazine yang mengulas tentang Bisnis dan Pelaku-pelaku Usaha di dalamnya, membutuhkan :

1. MARKETING MANAGER
Kualifikasi :
- Pria / Wanita (max 30 th).
- Pendidikan S1.
- Berpengalaman (Wajib).
- Bersedia dengan sistem target.
- Memiliki kemampuan komunikasi baik.
- Memiliki interpersonal yang baik dan kemampuan analisa yang kuat.
- Leadership Skill yang kuat.
- Mampu bekerja dalam tekanan.
- Good Looking.
- Penempatan untuk seluruh kota di Jawa Timur, jadi untuk pelamar dari kota manapun silahkan.

2. EDITOR
- Pria / Wanita (max 30 th).
- Pendidikan minimal S1 Bahasa/Sastra/Komunikasi.
- Berpengalaman (Wajib).
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Memiliki wawasan luas.
- Menguasai Bahasa Inggris Aktif Pasif.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

3. DESAIN LAYOUT
- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan SMK, D3, S1 Desain/Seni.
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Berpengalaman (Wajib).
- Mampu bekerja dalam tekanan.

4. WARTAWAN

- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan minimal S1 Bahasa/Fisip/Komunikasi/Sastra.
- Memiliki Kamera (DSLR/Pocket).
- Memiliki kemampuan jurnalistik.
- Berpengalaman (Wajib).
- Memiliki kendaraan sendiri.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

5. IT SUPPORT
- Pria (max 28 th).
- Pendidikan minimal D3, S1 Sistem Informasi/Tehnik Informatika/Linier.
- Menguasai pembuatan website.
- Berpengalaman (Wajib).
- Mampu bekerja dalam tekanan.

6. NEGOSIATOR
- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan SMU, SMK, Diploma, S1 semua jurusan.
- Berpengalaman (Wajib).
- Bersedia dengan sistem target.
- Memiliki kemampuan komunikasi baik.
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Mampu bekerja dalam tekanan.
- Good Looking.
- Penempatan untuk seluruh kota di Jawa Timur, jadi untuk pelamar dari kota manapun silahkan.

Benefit :
- Gaji Pokok.
- Komisi & Bonus.
- Rekreasi bareng per 3 bulan sekali.
- Uang Bensin & Makan.

Kirim Lamaran Lengkap (Lamaran, CV, FC Ijazah, FC KTP, Foto dan surat pendukung lainnya) ke :

literatemagz@gmail.com

Catatan :
- Tulis subject email dengan posisi yg dilamar.
- Sertakan contoh tulisan bagi pelamar Editor dan Wartawan.
- Sertakan portfolio minimal 3 karya dalam format JPEG untuk pelamar Desain Layout.
- Sertakan portfolio (baik file mentah maupun link aktif) website bagi pelamar IT SUPPORT.

Batas maksimal tanggal 10 Januari 2014

pada bidang IT yaitu masih ada banyak kesinambungan dengan hal - hal perkomputeran dan juga pemberitaan.

Thenet.Werk a Digital Creative Agency (Malang Jawa Timur)
Membuka Kesempatan Untuk bergabung di bidang :
1. Web & Multimedia Designer
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Ilustrator
  • Adobe InDesign
  • Flash
2. Web Design & Front End Developer
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Ilustrator
  • Adobe InDesign
  • Flash
  • Pengalaman di Bidang HTML dan CSS
3. Programmer
  • Pengalaman di PHP,SQL,HTML
  • Logika Algoritma yang kuat
  • Mampu Coding Wordpress
  • Mampu menangani celah keamanan Website
  • Mampu bekerja secara Individual dan Team
4. Content Writer/Editor
  • Skill penuh di dalam Writer Bahasa Indonesia dan Inggris
  • Bisa Mengoperasikan Microsoft Office, Excel (similiar softwares)
  • Fresh Graduation welcome
5. Marketing/AE
  • Mampu berkomunikasi baik dengan Client dan bisa memiliki skill negosiasi
  • Memiliki Skill Leadership dan motivasi positif
  • Mampu Bekerja Team atau Individual
  • Fresh Graduation welcome
6. Pegawai/Staff Ongisnade Store
  • lulusan smk,smu welcome akan ditempatkan di toko ongisnade store Matos lantai 2 depan Gramedia
Kirim lamaran anda ke email : career@the-netwerk.com atau bawa langsung CV anda ke alamat JL Letjend Sutoyo no 109-111 (seberang jalan hotel pajajaran)

Tanggal Lowongan ditutup
31 Januari 2014

Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia 2014

Informasi Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia 2014 - Seputar Lowongan pekerjaan yang tidak akan pernah ada habisnya beredar di dunia perkaryaan dan juga media informasi online yang terus dikembangkan oleh developernya. Untuk paket Informasi Lowongan Pekerjaan Bank ini akan kami bungkus semua dan selalu akan dipastikan update setiap bulan bila perlu akan kami update setiap minggunya sesuai dengan pemberitahuan terbaru dari pihak pemberi peluang untuk bekerja. Untuk bekerja di Bank mungkin nanti ada beberapa persyaratan yang mungkin saja sangat aneh atau sangat menuntut, menurut kami itu hanyalah hal yang wajar sajalah karena untuk pekerjaan itu sendiri adalah mengelola UANG milik orang dan juga menjaga kepercayaan Nasabah dengan Bank.


Daftar Lowongan Kerja Bank 2014 ( 3 )

Untuk yang pertama Bank yang menyediakan tempat untuk calon pekerja baru yaitu Bank BNI ( Bank Negara Indonesia ). PT BNI (Persero) merupakan salah satu lembaga keuangan yang sangat baik di Indonesia, berikut kriteria yang dipersyaratkan untuk menjadi pelamar :

Tenaga Pemasar :
Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia 23 - 30 tahun
  • Pend. Min D3, Semua jurusan
  • IPK min 2,5
  • Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Berorientasi terhadap target
Benefit:
  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI LIFE
  • Kesempatan karir terbuka luas

Pegawai
Staf Organization Development
Requirements:
Pria atau Wanita
Usia: 25-35 tahun
Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan Psikologi, MSDM, Hukum)
    IPK min. 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
    Pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
    Keterampilan: Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint),

Kompetensi

Memiliki kemampuan berkomunikasi dan persuasif yang baik
Memiliki Integritas yang tinggi
Memiliki Inovasi, ide dan kreativitas yang cukup baik
Mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepat
Memiliki penampilan yang rapi dan sopan
Memiliki kemampuan menganalisa
Dapat bekerja dibawah tekanan
Bahasa Inggris Aktif
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 6 Januari 2014


Staf Administration & Reporting
Requirements:
Pria/ Wanita
Usia: 22-35 Tahun
Pendidikan Min. D3
Jurusan: Ekonomi / Manajemen / Accounting
Pengalaman Min. 1 Tahun

Persyaratan :
Jujur, teliti, inisiatif, cermat/terampil, gesit, komunikatif, dapat bekerja sama dalam tim dan terbuka terhadap perubahan
Memahami konsep layanan service excellent
Menguasai pembuatan laporan dengan menggunakan MS Excel
Terampil dalam manajemen kearsipan
Terampil dalam surat menyurat
Menguasai Bahasa Inggris (Min. Pasif)
Menguasai pembuatan diagram flow dengan Microsoft Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 6 Januari 2014


Nah untuk persyaratan di atas jika anda para calon pelamar sudah mempunyai persyaratan yang dibutuhkan atau sudah berpengalaman dan ingin mencoba untuk berkarir lagi di PT BNI (Persero) ini segeralah mengirimkan lamaran, cv, dan foto terbaru anda ke alamat :
hrd@bni-life.co.id
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910


Jangan sampai terlambat ya hanya untuk bulan januari 2014 saja ini berlangsung dan ingat saja pelamar di Indonesia sangat banyak loh tetap semangat, untuk info lebih lanjut bisa langsung menuju http://www.bni-life.co.id/Karir.aspx