Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

Loker November 2014, Lowongan Bank BRI Agroniaga - Merupakan Bank yang lumayan cukup terkenal pada masyarakat saat ini, jika ditilik dari segi sejarahnya maka bank ini sekarang sering disebut sebagai Bank BRI Agro, kenapa demikian, karena dahulu kala mungkin sekitar dua tahun lalu masih diakuisisi oleh BRI sehingga namanya menjadi demikian. Munkgin kalau diakuisisi oleh BNI ya namanya bisa jadi BNI Agroniaga. Perusahaan perbankan ini dibangun untuk menjalankan usaha perbankan umum dan menunjang terwujudnya industri agrobisnis yang akan menjadi lebih baik di masa depan.

Dengan kemungkin memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah kini perusahaan perbankan tersebut akan memberikan tawaran posisi kerja yang bisa anda lamar segera di bulan ini. Karena kami juga baru mendapatkan infonya maka hari ini langsung kami share yaitu lowongan kerja Bank BRI Agroniaga. Memberikan kesempatan bergabung bagi teman teman Sarja dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, saya yakin sebagai admin blog ini bahwa teman - teman telah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Jadi saya ucapkan selamat atas perjuangan pencarian pekerjaan bagi yang masih mencari. Untuk mengetahui posisi apa saja yang di maksud kini silakan pahami dengan cermat dengan sedetailnya informasi yang kami punya.

Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

Lowongan Bank BRI Agroniaga Posisi :
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) BATCH 3
Syarat Pencaker :
  • Diutamakan Pria
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 170 cm
  • Pendidikan minimal S1 dari fakultas :
  • Pertanian
  • Peternakan
  • Teknologi Pertanian
  • Hukum (Perdata)
  • Ekonomi (Manajemen / Akuntansi / Perbankan / Bisnis)
  • IPK Minimal :
  • S1 : 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  • S2 : 3,25 (PTN) dan 3,50 (PTS)
  • Usia maksimal :
  • 25 tahun untuk lulusan S1
  • 27 tahun untuk lulusan S2 atau yang sudah memiliki pengalaman kerja dibidang perbankan minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Microsoft Excel)
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis dengan baik
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) IT BATCH 3
Syarat Pencaker :
  • Tinggi badan minimal 170 cm
  • Pendidikan S1 dari Jurusan (akreditasi A / B) :
  • Teknik Informatika
  • Teknik Komputer
  • Sistem Informasi
  • IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun untuk Fresh Graduate atau maksimal 27 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Menguasai Bahasa Pemrogramman VB, VB.net, ASP.net
  • Menguasai MYSQL, SQL Server
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan
  • Mempunya pengalaman sebagai Programmer (diutamakan)
  • Penempatan Jakarta
Catatan : Batas pendaftaran loker tgl 14 November 2014
Jangan lupa cantumkan kode lamaran disebelah KANAN ATAS amplop (ODP atau ODP IT)

#Alamat lengkap
DIVISI MSDM BRI AGRO
AGRO Plaza
Jl. HR.Rasuna Said Blok X2 No. 1
Jakarta 12950
Sumber : http://alumni.feb.ugm.ac.id

Nah untuk mengapresiasi informasi yang berhasil kami unggah disini silakan teman teman mengambil persiapan untuk segera mendaftar karena alamat lengkapnya juga sudah kami berikan diatas. Apabila kurang jelas, pahami sekali lagi sampai benar - benar anda paham dan semoga berhasil juga tidak ada penyesalan, Selamat menjalani kesuksesan. Wassalam

Lowongan Kerja BUMN PT LEN

Lowongan Kerja BUMN PT LEN, Lowongan November 2014 - Telah dibuka kembali lowongan kerja untuk anda para pencari kerja yang selalu berusaha. Kali ini informasi yang saya dapatkan adalah sebuah tawaran untuk bekerja di sebuah Industri yang cuku besar dengan gerak di bidang Elektronika. Jika anda ingin mengetahui PT apakah yang memberikan tawaran tersebut dengan ini maka langsung saja saya jawab pertanyaan anda yaitu PT Len. yang merupakan Industri BUMN yang bergerak dalam bidang Elektronika yang didirikan sejak tahun 1965, hingga saat ini dan ternyata bahwa selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana.


Banyak sekali bidang usaha yang bisa dikerjakan oleh PT Len sehingga telah berhasil mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, serta telah menunjukkan pengalaman dalam bidang :

  1. Broadcasting, selama lebih dari 30 tahun, dengan ratusan Pemancar TV dan Radio yang telah terpasang di berbagai wilayah di Indonesia.
  2. Jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di kota besar maupun daerah terpencil.
  3. Elektronika untuk pertahanan, baik darat, laut, maupun udara.
  4. Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera.
  5. Sistem Elektronika Daya untuk kereta api listrik.
  6. Pembangkit Listrik Tenaga Surya.
Lowongan Kerja PT LEN, Lowongan November 2014
Pada bulan November 2014 ini PT LEN menawarkan Lowngan Terbaru dengan posisi sebagai Officer, untuk memperluas bidang usahanya dimasa depan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT LEN Terbaru November 2014

Lowongan PT LEN Posisi :
#STAFF KEUANGAN ( AKT-SK ) dan STAFF AKUNTANSI ( AKT-SA )
Syarat Umum Pencaker :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki kreativitas, integritas tinggi dan kritis analis secara personal;
  • Mandiri dan memiliki semangat bekerja keras serta pantang menyerah;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows, MS Office);
  • Tidak memiliki suami/ isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai PT. Len Industri (Persero);
  • Bersedia menandatangani surat pernyataan perusahaan:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi proyek PT Len Industri (Persero).
#Syarat Khusus Pencaker ( AKT-SK ) :
  • S1- Akuntansi (lebih disukai laki);
  • Memiliki kemampuan dalam analisa cashflow.
#Syarat Khusus Pencaker ( AKT-SA ) :
  • S1- Akuntansi (lebih disukai laki);
  • Memahami kegiatan/ aktivitas utama di bagian akuntansi dan pajak terkait akuntansi biaya dan manajemen;
  • Dapat membuat laporan standar terkait aktivitas akuntansi biaya;
  • Memahami analisa atas biaya - biaya terkait harga pokok penjualan;
  • Dapat membuat kebijakan dan prosedur dalam aktivitas akuntansi biaya
#NOTE
Unduh formulir pendaftaran [ DISINI ]
Pendaftaran lowongan paling lambat tanggal 15 November 2014

Jika anda telah memantapkan hati untuk menerima tawaran dari PT LEN silakan lengkapi berkas anda dan bersiap untuk kompetisi dengan pencaker yang lain dan semoga berhasil, tapi sebelumnya kirim berkas beserta formulirnya via EMAIL ke alamat :
jpc.ub2010@gmail.com atau jpc.rekrutmen@ub.ac.id

Sumber : http://jpc.ub.ac.id

Lowongan Kerja PT PNM, Lowongan BUMN Persero

Lowongan Kerja PT PNM, Lowongan BUMN Persero - Satu lagi yang terbaru disini dan dibagikan untuk anda semua para pencari kerja yang berbahagia :), Bagaimana kabar anda setelah mencari info lowongan kerja kesana dan kamari apakah sudah dapet posisi yang dicari ? nah kalau belum ini saatnya anda ketahui posisi yang ditawarka oleh PT PNM untuk anda. Adalah singkatan dari Permodalan Nasional Madani yang merupakan perusahaan milik BUMN dengan spesifikasi gerak dalam usaha pemberian solusi pembiayaan pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) dengan kemampuan yang ada berdasarkan kelayakan usaha. Nahhh apa fungsi dari PT ini kalau begitu, yang jelas PT ini akan sangat maju pada masa depan karena sangat banyak sekali Usaha Mikro yang akan dibangun oleh para generasi penerus yang unggul, dengan ini maka akan sangat banyak sekali para client yang membutuhkan jasa dari PT yang seperti ini.

PT PNM Persero senantiasa bekerja sama dengan lembaga-lembaga keuangan seperti Lembaga Modal Ventura, Bank Umum/Syariah, Koperasi Simpan Pinjam, BPR/S, maupun Lembaga Keuangan Mikro/Syariah lainnya.

Lowongan Kerja PT PNM, Lowongan BUMN Persero

Lowongan Kerja BUMN PT PNM

PT PNM Persero ternyata juga sedang mengembangkan langkahnya untuk merambah ke sektor agribisnis agar memiliki perkembangan usaha yang memuaskan, yang meliputi bidang pangan, perkebunan, perikanan, peternakan, kehutanan, industri rumah tangga yang berorientasi ekspor atau substitusi impor, padat karya dan menghasilkan nilai tambah, di samping sektor jasa seperti pengembang, pariwisata dan tenaga kerja.

1. Legal Officer
Requirements:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 hukum dengan IPK 2,75
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staf legal atau legal officer. Diutamakan yang memiliki hubungan/relasi yang baik dengan notaris/pengadilan/kantor pertanahan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai MS Office (Word & Excel)
  • Memiliki inisiatif, mandiri, daya analisa dan integritas yang baik
  • Senang dan bisa bekerja dengan hal-hal detil dan rutin
2. Junior Investment Analyst
Requirements:
  • Lulusan dari studi keuangan, akuntansi, pasar modal dan ekonomi lebih disukai. Fresh graduates dipersilakan.
  • Melek MS Office dan kemauan untuk bekerja di bawah jadwal yang berat.
  • Kemampuan analisis yang baik
3. Tax & Accounting Senior
Requirements:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Perpajakan
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Bidang Accounting dan Perpajakan selama 5 tahun.
  • Memiliki kemampuan menyusun SPT Tahunan PPh termasuk program e-SPT
  • Memahami dan menguasai peraturan perpajakan & perencanaan pajak
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Mampu melakukan review laporan keuangan
  • Menguasai MS Office (Word, Powerpoint & Excel)
4. Recruitment Officer
Requirements:
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan S2 profesi Psikologi.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang rekrutmen dan asesmen psikologi.
  • Memiliki ketekunan, ketelitian dan daya tahan kerja yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skills yang baik.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.
  • Pria disarankan untuk melamar.
Pengajuan Lamaran

Kirimkan CV dan surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi ke :
Divisi Sumber Daya Manusia
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta 10220


Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
rekrutmen@pnm.co.id

http://job-search.jobstreet.co.id/indonesian/company/pt-permodalan-nasional-madani-persero-jobs/

Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso

Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso - Kesempatan ini sangat terbatas sehingga anda harus benar - benar tanggap dalam menangani sebuah informasi berharga ini. Karena saat ini sangat banyak sekali para Wisudawan dan Wisudawati yang mencari kerja dan juga banyak yang direkomendasikan, jadi dengan alasan ini maka persaingan akan sangat ketat, tapi jangan kuatir karena juga sangat banyak sekali info lowongan kerja yang bisa anda temui di blog saya ini. salah satunya dari PT Pindad (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan serta Peralatan Industrial lainnya yang berada di bawah kewenangan Kementrian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Yang mempunyai Visi “ Menjadi Produsen Peralatan Pertahanan dan Keamanan terkemuka di Asia,

Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso
Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad

PT PINDAD adalah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan. Melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategik ” dan Misi “ Melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung Pertahanan dan Keamanan Negara “.

Membuka Lowongan Kerja dan memberikan Kesempatan untuk berkarier serta bersama-sama membawa perusahaan lebih baik lagi sesuai Misi & Visi tersebut di atas dengan spesifikasi sbb :

Sarjana (S1)
  • Teknik Industri
  • Teknik Mesin
  • Teknik Metalurgi
  • Teknik Fisika
  • Teknik Kimia
  • Hukum
  • Manajemen
  • Teknik Informatika
  • Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • Ilmu Komunikasi
Diploma (D3)
  • Teknik Informatika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Teknik Otomotif
  • Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • Teknik Mekatronika
#Penempatan Bandung dan Turen Malang
#Persyaratan Umum :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun (D3) dan 27 tahun (S1) pada tgl 31 Desember 2014.
  3. IPK minimal 3.00
  4. Akreditasi Jurusan minimal B
  5. TOEFL minimal 450
#Persyaratan Administrasi :
  1. Mengisi Formulir pendaftaran / Registrasi di www.pindad.com\\e-career
  2. Pas Foto berwarna terbaru (format PDF)
  3. Ijazah dan Transkrip serta sertifikat TOEFL (format PDF)
  4. Fotocopy KTP yang masih berlaku (format PDF)
  5. poin 2 s/d 4 dikirim melalui E-mail ke recruitment@pindad.com dengan subject recruitment 2014 (pendidikan terakhir)
contoh : recruitment 2014 D3 atau recruitment 2014 S1

#NB : Lamaran diperpanjang s/d tanggal 9 Nopember 2014 dengan menambah 3 (Tiga) Jurusan (S1) seperti pada poin 8, 9 dan 10.

http://www.pindad.com/

Lowongan Kerja PT WIKA, Lowongan BUMN

Lowongan Kerja PT WIKA, Lowongan BUMN Persero - Dikenal dengan nama yang cukup populer PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) merupakan salah perusahan Badan usaha milik negara yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia. Mengenal sejarah PT WIKA yaitu lahir pertama kali dengan diberi nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Pada saat ini perusahaan tersebut telah memiliki dan juga mengembangkan 6 Strategic Business Unit (SBU) yang diperkirakan kedepanya akan menjadi lebih besar dan semakin terintegrasi dengan  yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya.

Kini dalam rangka memperluas jaringan perusahaan agar terus berkembang maka pt wika menawarkan sebuah lowongan kerja terbaru November 2014 dengan persyaratan utama yakni Lulusan Sarja Teknik Mesin.

Lowongan Kerja PT WIKA, Lowongan BUMN

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT WIKA


Lowongan PT WIKA Posisi : PEGAWAI
Syarat Pencaker :
  • Pendidikan min S1, dengan jurusan :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Ekonomi
  • Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  • Fresh Graduate
  • Usia max 28 tahun
  • IPK min 2.75 ( PTN ) dan 3.00 ( PTS )
  • Riwayat kesehatan baik ( berat badan seimbang )
  • Tidak buta warna ( partial / total )
  • Mampu berbahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik ( nilai setara TOEFL 500 )
  • Menguasai aplikasi software computer dibidangnya
  • Bersedia ditempatkan diseluruh daerah operasi kerja perusahaan
Berkas Lamaran Kerja :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. CV
  3. Photo
  4. Sertifikat TOEFL terbaru
Catatan :
  • #Penyerahan berkas paling lambat pada 4 November 2014
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT WIKA, silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja PT WIKA kemudian kirim ke alamat :

Career Development Center ( CDC ) Universitas Udayana
Kampus pusat Denpasar
Jl. PB Sudirman ( Depan GDLN )
telp : (0361) 255370

Kemudian Softcopy dikirim via EMAIL ke alamat :
cdcunud@yahoo.co.id dan cdc.kompyang@yahoo.com
Sumber : http://www.jobscdc.com.

Lowongan Kerja PT Pertamina, BUMN Persero

Lowongan Kerja PT Pertamina, BUMN Persero - Loker November 2014 Dahulunya PT ini dikenal oleh masyarakat dengan nama yang cukup familiar yang disebut Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara yang memiliki posisi pada tahun 2013 silam di urutan ke 122 dalam Fortune Global 500. Pertamina adalah sebuah perusahaan minyak terbesar di Indonesia yang merupakan sebuah BUMN dengan tugasnya sebagai pengelola penambangan minyak dan gas bumi di Tanah Air. Menurut sejarah yang pernah saya ketahui mengenai PT Pertamina yaitu adalah sebuah gabungan antara 2 PT menjadi satu, adalah Pertamina dengan Permina penggabungan ini terjadi mungkin karena agar lebih besar dan mempunyai masa depan yang semakin cemerlang untuk Indonesia.

Kini PT tersebut telah dipegang oleh seorang wanita yang bernama Karen Agustiawan yang merupakan salah satu wanita pertama dengan posisi tersebut. Beliau merupakan teladan yang baik untuk para generasi penerus bangsa ini agar selalu memperoleh prestasi membanggakan bagi dunia.Dan Informasi yang tidak kalah penting disini adalah dalam rangka memperluas jaringan bisnis PT Pertamina, pada kesempatan yang indah ini sedang mencari kandidat yang akan diberikan posisi sebagai BPA dan BPS. Kesempatan ini bisa anda ambil di bulan November 2014 ini juga.

Lowongan Kerja PT Pertamina, BUMN Persero

Lowongan Kerja PT Pertamina BUMN Persero

Asisten HSE Manager ( K3LL/01 )
Job Description
  1. Melaksanakan sosialisasi keselamatan dan kesehatan kerja kepada seluruh personil di lingkungan proyek.
  2. Melaksanakan pembuatan, pemasangan dan pemeliharaan rambu-rambu keselamatan kerja, serta petunjuk lalu lintas dan poster – poster kesehatan dan keselamatan kerja di lokasi proyek.
  3. Menyusun laporan dan melakukan observasi keselamatan kerja termasuk pemberian ijin kerja
  4. Merencanakan, melaksanakan , melaporkan , pemantauan dan menanggulangi terhadap kualitas lingkungan dan kualitas limbah dari aspek fisika, kimia dan biologi serta sosekbud sesuai dokumen RKL/RPL terkait serta evaluasi terhadap syarat baku mutu sesuai peraturan / ketentuan.
  5. Merencakan dan mengawasi reboisasi pada lahan–lahan kritis terutama pada area pemboran pada lokasi proyek.
  6. Melaporkan setiap kejadian gangguan terhadap alam / lingkungan .
  7. Melakukan kegiatan sosialisasi yang dapat menumbuhkan sikap peduli lingkungan
  8. Bertanggung jawab melakukan review dan approval studi HAZOP atas fasilitas produksi dan atau PLTP yang dibangun.
  9. Bertanggung jawab terhadap hasil HAZOP (Hazard and Operatibility Study) PLTP dan steam gathering system.
  10. Menentukan dan memberikan alat keselamatan kerja kepada yang berhak menerimanya.
  11. Monitoring peralatan di lingkungan proyek untuk diadakan pengecekan ulang sehubungan ijin penggunaan alat mempunyai batas kalibrasi.
  12. Menghentikan kegiatan operasi perusahaan yang menyalahi atau bertentangan dengan kaidah-kaidah Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta kelaikan operasi peralatan.
  13. Menyiapkan/mengesahkan prosedur-prosedur sebagai acuan kegiatan kontrol kualitas a.l. :
- Prosedur inspeksi bengkel/shop
- Prosedur inspeksi lapangan
- Prosedur keselamatan
Job Requirement
Pendidikan :
  • Minimal S1 Teknik/ Lingkungan / K3
Kemampuan dan Kompetensi:
  • Menguasai dan memahami Safe Work Practice serta Environmental Management System & OHSAS
  • Familiar melakukan Risk Assessment
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
Pengalaman:
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang Healthy & Safety Proyek Panas Bumi / Migas / Energi lainnya.
Lokasi Penempatan :
  • Proyek Lumut Balai, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan
  • Proyek Karaha, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat
  • Status Kepegawaian : Contract Employee (Pekerja Waktu Tertentu)

Lowongan Kerja PT Pertamina

Safety Engineer ( K3LL/02 )
Job Description
  1. Mengawasi pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, pencegahan dan penanggulangan kebakaran sesuai prosedur Health & Safety dan ketentuan / peraturan pemerintah
  2. Mengawasi ijin kerja yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek
  3. Mengawasi Safety Talks, Safety Campaign, Safety Work practice, jasa konsultasi Healty & Safety bagi semua pekerja proyek
  4. Melakukan pengawasan kebutuhan fasilitas sarana Keselamatan Kerja dan menyiapkan “safety hour” report.
  5. Mengklarifikasi dokumen Safety Procedure, Safety Engneering dan Prosedur Keadaan Darurat sesuai Standard & Code termasuk rekomendasi asuransi dan pemasangan sarana Healty & Safety
  6. Melaksanakan strategi dari kegiatan kontruksi dalam bidang Healt & Safety proyek untuk mencapai target yang telah ditetapkan didalam Key Performance Index (KPI)

Job Requirement
Pendidikan :
  • Minimal S1 Teknik/ Lingkungan / K3
Kemampuan dan Kompetensi:
  • Menguasai dan memahami Safe Work Practice serta Environmental Management System & OHSAS
  • Familiar melakukan Risk Assessment
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
Pengalaman:
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang Healthy & Safety Proyek Panas Bumi / Migas / Energi lainnya.
Lokasi Penempatan :
  • Proyek Lahendong, Kabupaten Minahasa, Provinsi SuLawesi Utara
  • Proyek Kamojang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat
  • Status Kepegawaian : Contract Employee (Pekerja Waktu Tertentu)
Detail lowongan (job desc, requirement, dll) dapat dilihat di http://recruitment.pertamina.com

PT PERTAMINA GE sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff Oktober 2014 - Pampoeta, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah sebuah lembaga keuangan yang di naungi oleh Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas. Ane baru aja denger dari temen teman shob, kalau saat ini lagi ada lowongan kerja yang mungkin sedang anda cari dari kesana sampai kesini dengan susah payah. Kali ini ane akan share langsung ke kalian yah mengenai lowongan kerjanya biar gak makin penasaran. Kali ini posisi yang diharapkan adalah teller staff, dimana fungsi teller adalah melayani setiap nasabah yang ingin transaksi uang. Bagi yang udah tau fungsi teller tolong benerin nah bagi yang udah pengalaman di teller tolong segera kunjungi informasi ini selengkapaya.

Oke Bank BTN, mengenai bank tersebut maka dulu sejak merintis awal bank ini hingga sampai saat ini sangat sulit dan menyisakan sejarah sejarah yang keren. Menurut cerita yang ane kutip dari salah satu blog teman adalah sebagai berikut ini : " Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos." Dan selanjutnya bank tersebut mengalami revolusi yang cukup lama maka namanya berubah hingga sampai saat ini seperti yang kita kenal.

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff

Syarat : Lowongan Kerja Bank BTN

PENERIMAAN CALON PEGAWAI BARU
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK
POSISI TELLER STAFF WILAYAH REKRUTMEN JABODETABEK

Kualifikasi Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki - Laki / Perempuan
  • Belum menikah
  • Usia Maksimal 24 Tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 Desember 2014)
  • Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
  • Berpenampilan menari
Kualifikasi Khusus Teller Staff
  • Minimal pendidikan D1
  • IPK min 2.75 skala 4.00
  • Semua jurusan
Perlengkapan Dokumen Lamaran
  • Cover Lamaran dapat didownload  Disini
  • Surat lamaran
  • Curiculum Vitae (CV)
  • Foto Copy ID (SIM / KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Surat Keterangan Belum Menikah (RT / RW / KUA)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Lampiran Pendukung maksimal 5 lembar
#Tata Cara Pendaftaran

Lowongan Kerja Bank BTN

  • Berkas lamaran dibawa langsung ke :
  • Menara Bank BTN lt. 9 HCD
  • Jl. Gajah Mada No.1
  • Jakarta Pusat Harmoni
  • Penerimaan berkas berlangsung tanggal 27 Oktober 2014 s/d  05 November 2014 (hari kerja)
  • Pengumuman hasil seleksi Administrasi  diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
  • Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut  biaya apapun
Bagi yang udah siap silahkan mendaftar mulai saat ini juga karena waktunya tidak cukup lama untuk menunggu lebih baik kita lakukan penjemputan, dan maaf apabila pada saat ini informasi lowongan kerja bank btn dari kami sudah habis masa berlakunya. Ane berikan doa sukses bagi temen temen yang udah mendaftar dan memenuhi persyaratan semoga menjadi salah satu anggota tenaga kerja yang baru, dan siap melakukan tugasnya sebagai teller staff, Wassalam.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK - Jasa Keuangan yang dikenal dengan OJK ini merupakan sebuah lembaga yang dibangun kusus untuk menangani dan juga sekaligus mengawasi industri jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan apa saja yang ditangani oleh OJK? bagi anda yang belum sempat tau kini artinya anda bisa mengetahuinya sekarang, bahwa OJK menangani perusahaan Perbankan, Pasar Modal, dan Industri Non Bank. dengan hadirnya OJK ini semua jasa keuangan akan dijalankan dengan se-stabil mungkin sesuai dengan porsinya. OJK merupakan lembaga jasa keuangan yang dibentuk oleh negara berdasarkan UU No. 21 thn. 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Keunggulan dari OJK adalah lembaga keuangan yang bediri sendiri dan bebas dari campur tangan lembaga yang lain, dengan kuasa yang lebih tinggi untuk menggantikan peran dari Bapepam-LK. Kini tugas OJK adalah memiliki wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan juga penyidikan terharap perusahaan dibidang keuangan di negara ini.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK saat ini membutuhkan calon pegawai yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir sebagai :

LOWONGAN STAF (REGULER)

Kualifikasi:
  • Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat dalam bidang pendidikan:
  • Ekonomi/ Ekonomika dan Bisnis (Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Ekonomika, Studi Pembangunan, Manajemen, Bisnis)
  • Ekonomi Syariah
  • Sosial Ekonomi Pertanian/ Agribisnis
  • Hukum
  • Teknik (Industri, Elektro, Sipil, Arsitek, Mesin)
  • Informatika (Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi)
  • Ilmu Komputer
  • MIPA (Matematika dan Statistik)
  • Statistik
  • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Administrasi Niaga, Hubungan Internasional)
  • Ilmu Komunikasi
  • Psikologi
Kualifikasi Khusus:
  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 27 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
  • S1 atau S2; IPK minimal 3.00 (tiga koma nol nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
  • Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/ IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat TOEFL/ IELTS.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan nilai IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing dan dilegalisasi oleh DIKTI.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI.
  • Penempatan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan.
LOWONGAN STAF (MULTI LEVEL ENTRY)
Persyaratan Khusus :

  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 28 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Minimal S1 semua jurusan.
  • Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan Hukum, Ilmu Komunikasi, Ekonomi.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4).
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Pelayanan Masyarakat/ Public Relation, diutamakan yang berkaitan dengan Lembaga Keuangan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
  • Penempatan di Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan di seluruh Wilayah Indonesia.
  • Diutamakan untuk pelamar yang berasal dari wilayah Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan setempat.
LOWONGAN PEJABAT (MULTI LEVEL ENTRY)
  1. Kepala Subbagian
  2. Kepala Subbagian Verifikasi dan Penyelesaian Pengaduan
  3. Kepala Subbagian Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan
Persyaratan Khusus:
  • Pengalaman kerja di bidang Perbankan/ Keuangan/ Asuransi/ Dana Pensiun/ Lembaga Pembiayaan/ Pasar Modal/ Edukasi dan Perlindungan Konsumen/ Hukum; minimal 6 tahun. (1,2,3)
  • Usia maksimal 33 tahun per tanggal 4 Oktober 2014. (1,2,3)
  • Berbahasa Inggris aktif. (1,2,3)
  • Analis Fungsional Staf Anggota Dewan Komisioner (1,2,3)
  • Analis Fungsional pada Bagian Budaya Organisasi dan Manajemen Perubahan (2)
  • Analis Fungsional Konsultansi SDM (3)
  • Kepala Subbagian Hubungan Kepegawaian (3)
  • Analis Fungsional Sistem Perencanaan Pengembangan SDM dan Pengembangan Modul (3)
  • Analis Pada Bagian Kebijakan Organisasi (3)
Auditor Senior pada Fungsional Bidang Pengendalian Kualitas
Persyaratan Khusus:
  • Pengalaman kerja di Internal Audit dan Risk Management; minimal 10 tahun.
  • Pengalaman sebagai ketua tim.
  • Usia maksimal 40 tahun per tanggal 4 Oktober 2014.
  • Berbahasa Inggris aktif.
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak pernah terlibat masalah narkoba dan/atau pidana
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai pada perusahaan/instansi manapun
  • Tidak memiliki hubungan keluarga (saudara kandung/ suami/ istri) dengan pegawai Otoritas Jasa Keuangan
Pengajuan Lamaran
Bagi Anda yang tertarik bekerja di OJK, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

www.ppm-karir.com

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Reska Multi Usaha

Lowongan Kerja Reska Multi Usaha Oktober 2014 - Salah satu perusahaan yang sangat memberi pengaruh besar bagi negara Indonesia adalah PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api di Negara kita. Dan PT Reska Multi Usaha adalah merupakan salah satu anak dari PT KAI ini yang sama - sama bergerak di bidang kereta api, PT KAI sudah berdiri semenjak 11 tahun yang lalu bertepatan pada bulan September 2003 yang sesuai dengan akta Notaris No. C-22022 HT.01.01.TH.2003. Karena PT Reska Multi Usaha adalah anak dari PT KAI maka kepemilikan modal yang ada adalah 95% milik PT KAI dan 5% milik Yayasan Pusaka. Namun menurut berita yang saya baca pada sebuah website besar yang mengatakan bahwa kini PT Reska Multi Usaha sudah merambah ke perluasan usaha yang berupa Layanan Kereta Api yang sudah terintegrasi dan juga dengan usaha - usaha lainnya namun belum bisa kami beritahukan, karena membutuhkan informasi yang mendalam dan juga akurat agar tidak menjadi berita yang kosong untuk anda. Karena perluasan tersebu kini PT Reska Multi Usaha memberikan kesempatan kerja bagi para pencari kerja, karena siapa tahu disinilah anda bisa memulai merintis karir anda kedepan.

Dari sisi ini bisa dilihat bahwa usaha paling inti di PT ini adalah Per kereta api-an yang sudah cukup lumayan menjanjikan bagi kehidupan anda mendatang, karena ini merupakan salah satu pelayanan masyarakat yang akan dikembangkan oleh pemerintah menjadi salah satu sarana transportasi utama dengan tarif yang murah dan tidak kena macet, namun sampai saat ini masih diusahakan oleh pemerintah agar cepat terealisasikan, dengan ini mari kita doakan agar para pemimpin negeri kita tercinta ini mau untuk bertaubat sehingga tidak korupsi lagi dan cepat terselesaikan fasilitas untuk kesejahteraan masyarakat demi mempersiapkan sumber daya manusia yang matang untuk masa depan. siapkan diri anda untuk lowongan kerja pt reska multi usaha

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Reska Multi Usaha

Info Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

PT Reska Multi Usaha, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) membutuhkan :
  • Junior Manager (Kode : JM)
  • Supervisor (Kode : SPV)
  • Staf (Kode : Staf)
Deskripsi Pekerjaan
  • Junior Manager (Kode : JM)
Persyaratan:
  • Pria / wanita, usia 20 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan perngalaman kerja min 1 tahun
  • Terakreditasi A
  • Supervisor (Kode : SPV)
Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia 20 – 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan pengalaman kerja min 1 tahun
  • Terakreditasi A
  • Staf (Kode : Staf)
Persyaratan:
  • Pria / wanita, usia 18 – 27 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat / D3
  • NEM rata-rata min 6.0
  • Diutamakan pengalaman kerja min 1 tahun
  • Terkreditasi A
Situs Referensi
www.reska.co.id
Pengajuan Lamaran
Peminat Lowongan PT Reska Multi Usaha, silakan membawa lamaran lengkap beserta dokumen pendukung ke :
PT. Reska Multi Usaha Area 4 Semarang
Jl. Taman Tawang No.1 Semarang 50144
Tanggal : 7-8 Oktober 2014
atau kirim via email ke : rekrut@reska.co.id
Catatan
Pelamar yang memenuhi syarat akan langsung interview.
http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-reska-multi-usaha.html

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service

Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service - Sebuah info yang sangat menarik untuk anda simak kali ini karena ini adalah salah satu kesempatan yang tidak boleh sampai terlewatkan. BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan pengelola kesehatan dan ketenagakerjaan. Bagaimana sih kerjanya BPJS ketenagakerjaan ini bagi para tenaga kerja, simak aja ulasan berikut. Jadi "Sebulan sekali, pekerja dan pemberi kerja harus membayar iuran sebesar 6,5%. Dari jumlah itu, pihak perusahaan atau pemberi kerja membayar 4,5% dari gaji yang dibayarkan, sedangkan pekerja akan dipotong gajinya sebesar 2% setiap bulan." oleh bpjsketenagakerjaan.go.id Untuk apa uang sekian harus dibayarkan oleh mereka keperusahaan BBJS ini ? Jadi semua uang tersebut akan dikelola dan ditampung untuk keperluan asuransi kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan kematian dan jaminan pensiun.

Dengan demikian pula jaringan perusahaan tersebut semakin meluas dan juga sangat membutuhkan bantuan anda untuk menyelesaikan tugas mulia ini. maka dari itu kami memberikan info penting lowongan kerja bpjs terbaru ini untuk anda miliki sekarang juga. Hal ini sangat berkaitan dengan Customer Service karena sedang diadakan rekutmen dengan posisi tersebut.

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service

Detail Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru

  • Posisi : CUSTOMER SERVICE (CS)
  • Deskripsi Kerja :
  • Memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada peserta terkait informasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Menerima, menelaah dan menyelesaikan keluhan peserta
  • Menerima, meneliti dan memproses berkas pengajuan klaim peserta
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Syarat Pencaker :
  • Pendidikan D3/S1 seluruh Jurusan
  • IPK minimal 2.50 Skala 4.00
  • Usia :
  • Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi D3
  • Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi S1
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan :
  • Pria 165 – 185 cm
  • Wanita 158 – 175 cm
  • Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
  • Info Tambahan Lowongan :
  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah
  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
  • Usia Pensiun 36 Tahun
  • Memiliki kesempatan mendapatkan usia Pensiun 56 tahun jika lolos Seleksi Internal
  • Penempatan seluruh wilayah Indonesia
  • Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tgl 27 September 2014
  • Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru September 2014 BPJS Ketenagakerjaan,  silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja BPJS Ketenagakerjaan beserta kelengkapannya via pendaftaran ONLINE ke :
  • LINK PENDAFTARAN LOWONGAN BPJS
  • Sumber : https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/
 Info ini akan selalu kami update dengan cepat agar mempunyai berita yang akurat dan tepat untuk anda. Karena kami ingin memberikan berita menggembirakan untuk anda.

Daftar Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014

Daftar Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014


Daftar Info Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014 - Ini adalah daftar lengkap info lowongan perkerjaan wilayah Jawa Timur Tahun 2014, di peruntukkan bagi anda para pencari kerja. Kami akan selalu memperbarui info Loker Jatim ini dengan sesuai fakta dan keadaan yang ada pada Instansi yang sedang membutuhkan karyawan sesuai dengan spesifikasi instansi tersebut. Jadi persiapkan diri anda dengan sematang mungkin karena kebanyakan semua instansi selalu mengutamakan pelamar yang sudah berpengalaman itu tidak main - main (apabila nanti anda menumukan informasi loker jawa timur disini yang memang bagus untuk anda) dan anda mempunyai sertifikat khusus maka cepatlah eksekusi bagian anda semoga itu berhasil.

Daftar Lowongan Kerja (2)

Yang pertama kami buka dengan informasi lowongan perkerjaan yang membutuhkan beberapa staf sekaligus dalam sebuah instansi, dan siapa tahu disinilah kecocokan akan anda daptkan.

LITERATEMAGZ ( Majalah LITERATE ) adalah Free Magazine yang mengulas tentang Bisnis dan Pelaku-pelaku Usaha di dalamnya, membutuhkan :

1. MARKETING MANAGER
Kualifikasi :
- Pria / Wanita (max 30 th).
- Pendidikan S1.
- Berpengalaman (Wajib).
- Bersedia dengan sistem target.
- Memiliki kemampuan komunikasi baik.
- Memiliki interpersonal yang baik dan kemampuan analisa yang kuat.
- Leadership Skill yang kuat.
- Mampu bekerja dalam tekanan.
- Good Looking.
- Penempatan untuk seluruh kota di Jawa Timur, jadi untuk pelamar dari kota manapun silahkan.

2. EDITOR
- Pria / Wanita (max 30 th).
- Pendidikan minimal S1 Bahasa/Sastra/Komunikasi.
- Berpengalaman (Wajib).
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Memiliki wawasan luas.
- Menguasai Bahasa Inggris Aktif Pasif.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

3. DESAIN LAYOUT
- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan SMK, D3, S1 Desain/Seni.
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Berpengalaman (Wajib).
- Mampu bekerja dalam tekanan.

4. WARTAWAN

- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan minimal S1 Bahasa/Fisip/Komunikasi/Sastra.
- Memiliki Kamera (DSLR/Pocket).
- Memiliki kemampuan jurnalistik.
- Berpengalaman (Wajib).
- Memiliki kendaraan sendiri.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

5. IT SUPPORT
- Pria (max 28 th).
- Pendidikan minimal D3, S1 Sistem Informasi/Tehnik Informatika/Linier.
- Menguasai pembuatan website.
- Berpengalaman (Wajib).
- Mampu bekerja dalam tekanan.

6. NEGOSIATOR
- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan SMU, SMK, Diploma, S1 semua jurusan.
- Berpengalaman (Wajib).
- Bersedia dengan sistem target.
- Memiliki kemampuan komunikasi baik.
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Mampu bekerja dalam tekanan.
- Good Looking.
- Penempatan untuk seluruh kota di Jawa Timur, jadi untuk pelamar dari kota manapun silahkan.

Benefit :
- Gaji Pokok.
- Komisi & Bonus.
- Rekreasi bareng per 3 bulan sekali.
- Uang Bensin & Makan.

Kirim Lamaran Lengkap (Lamaran, CV, FC Ijazah, FC KTP, Foto dan surat pendukung lainnya) ke :

literatemagz@gmail.com

Catatan :
- Tulis subject email dengan posisi yg dilamar.
- Sertakan contoh tulisan bagi pelamar Editor dan Wartawan.
- Sertakan portfolio minimal 3 karya dalam format JPEG untuk pelamar Desain Layout.
- Sertakan portfolio (baik file mentah maupun link aktif) website bagi pelamar IT SUPPORT.

Batas maksimal tanggal 10 Januari 2014

pada bidang IT yaitu masih ada banyak kesinambungan dengan hal - hal perkomputeran dan juga pemberitaan.

Thenet.Werk a Digital Creative Agency (Malang Jawa Timur)
Membuka Kesempatan Untuk bergabung di bidang :
1. Web & Multimedia Designer
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Ilustrator
  • Adobe InDesign
  • Flash
2. Web Design & Front End Developer
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Ilustrator
  • Adobe InDesign
  • Flash
  • Pengalaman di Bidang HTML dan CSS
3. Programmer
  • Pengalaman di PHP,SQL,HTML
  • Logika Algoritma yang kuat
  • Mampu Coding Wordpress
  • Mampu menangani celah keamanan Website
  • Mampu bekerja secara Individual dan Team
4. Content Writer/Editor
  • Skill penuh di dalam Writer Bahasa Indonesia dan Inggris
  • Bisa Mengoperasikan Microsoft Office, Excel (similiar softwares)
  • Fresh Graduation welcome
5. Marketing/AE
  • Mampu berkomunikasi baik dengan Client dan bisa memiliki skill negosiasi
  • Memiliki Skill Leadership dan motivasi positif
  • Mampu Bekerja Team atau Individual
  • Fresh Graduation welcome
6. Pegawai/Staff Ongisnade Store
  • lulusan smk,smu welcome akan ditempatkan di toko ongisnade store Matos lantai 2 depan Gramedia
Kirim lamaran anda ke email : career@the-netwerk.com atau bawa langsung CV anda ke alamat JL Letjend Sutoyo no 109-111 (seberang jalan hotel pajajaran)

Tanggal Lowongan ditutup
31 Januari 2014

Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia 2014

Informasi Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia 2014 - Seputar Lowongan pekerjaan yang tidak akan pernah ada habisnya beredar di dunia perkaryaan dan juga media informasi online yang terus dikembangkan oleh developernya. Untuk paket Informasi Lowongan Pekerjaan Bank ini akan kami bungkus semua dan selalu akan dipastikan update setiap bulan bila perlu akan kami update setiap minggunya sesuai dengan pemberitahuan terbaru dari pihak pemberi peluang untuk bekerja. Untuk bekerja di Bank mungkin nanti ada beberapa persyaratan yang mungkin saja sangat aneh atau sangat menuntut, menurut kami itu hanyalah hal yang wajar sajalah karena untuk pekerjaan itu sendiri adalah mengelola UANG milik orang dan juga menjaga kepercayaan Nasabah dengan Bank.


Daftar Lowongan Kerja Bank 2014 ( 3 )

Untuk yang pertama Bank yang menyediakan tempat untuk calon pekerja baru yaitu Bank BNI ( Bank Negara Indonesia ). PT BNI (Persero) merupakan salah satu lembaga keuangan yang sangat baik di Indonesia, berikut kriteria yang dipersyaratkan untuk menjadi pelamar :

Tenaga Pemasar :
Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia 23 - 30 tahun
  • Pend. Min D3, Semua jurusan
  • IPK min 2,5
  • Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Berorientasi terhadap target
Benefit:
  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI LIFE
  • Kesempatan karir terbuka luas

Pegawai
Staf Organization Development
Requirements:
Pria atau Wanita
Usia: 25-35 tahun
Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan Psikologi, MSDM, Hukum)
    IPK min. 3.00 dari PTN/PTS Terkenal
    Pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
    Keterampilan: Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint),

Kompetensi

Memiliki kemampuan berkomunikasi dan persuasif yang baik
Memiliki Integritas yang tinggi
Memiliki Inovasi, ide dan kreativitas yang cukup baik
Mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepat
Memiliki penampilan yang rapi dan sopan
Memiliki kemampuan menganalisa
Dapat bekerja dibawah tekanan
Bahasa Inggris Aktif
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 6 Januari 2014


Staf Administration & Reporting
Requirements:
Pria/ Wanita
Usia: 22-35 Tahun
Pendidikan Min. D3
Jurusan: Ekonomi / Manajemen / Accounting
Pengalaman Min. 1 Tahun

Persyaratan :
Jujur, teliti, inisiatif, cermat/terampil, gesit, komunikatif, dapat bekerja sama dalam tim dan terbuka terhadap perubahan
Memahami konsep layanan service excellent
Menguasai pembuatan laporan dengan menggunakan MS Excel
Terampil dalam manajemen kearsipan
Terampil dalam surat menyurat
Menguasai Bahasa Inggris (Min. Pasif)
Menguasai pembuatan diagram flow dengan Microsoft Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 6 Januari 2014


Nah untuk persyaratan di atas jika anda para calon pelamar sudah mempunyai persyaratan yang dibutuhkan atau sudah berpengalaman dan ingin mencoba untuk berkarir lagi di PT BNI (Persero) ini segeralah mengirimkan lamaran, cv, dan foto terbaru anda ke alamat :
hrd@bni-life.co.id
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910


Jangan sampai terlambat ya hanya untuk bulan januari 2014 saja ini berlangsung dan ingat saja pelamar di Indonesia sangat banyak loh tetap semangat, untuk info lebih lanjut bisa langsung menuju http://www.bni-life.co.id/Karir.aspx


Daftar Lowongan Kerja DKI Jakarta 2014

Daftar Lowongan Kerja DKI Jakarta 2014

Info Lowongan Kerja DKI Jakarta 2014 - Khususnya Wilayah untuk DKI Jakarta yang membutuhkan informasi lowongan kerja kini bisa anda simak dengan jelas dan detailnya pada blog kami. Lowongan perkerjaan DKI Jakarta akan terus kami update sesuai dengan perkembangan informasi yang ada pada wilayah tersebut sesuai dengan daftar yang kami buatkan untuk anda. Jadi jika anda seorang pelamar pekerjaan yang membutuhkan informasi kerja di DKI Jakarta semoga menjadi berita yang pas dan disinilah semoga terjalin kontak antara anda dengan pihak pemberi lowongan kerja.

Daftar Lowongan Kerja DKI Jakarta

Yang pertama dibuka dengan informasi pekerjaan bidang Driver (Khususnya Sopir perusahaan) tentu pengalaman yang lebih di utamakan untuk menjamin keselamatan kerja berkendara informasi lengkap silahkan disimak saja :
PT Arta Karunia Megah perusahaan yang sedang berkembang bergerak dibidang Manpower Solution membutuhkan segera :

" Driver / Sopir perusahaan "
Kualifikasi :
* Pendidikan minimum SMA atau sederajat
* Usia Maksimum 30 Tahun
* Memiliki SIM A
* Domisili DKI Jakarta
* Menguasai jalan-jalan di Jakarta

Walk in Interview / bawa CV ke:
PT Arta Karunia Megah
Jl. Bumi No 20, Kby Baru Jakarta Selatan Senin-Jumat 09.00-14.30 atau
e-mail tommy.mps@artakaruniamegah.com
untuk informasi hub: 02129306369

Hubungi Pengiklan (PT Arta Karunia Megah)
Oke ! semoga informasi di atas memberikan bekal yang cukup untuk para pelamar yang mempunyai pengalaman di bidang driver, selanjutnya persiapkan diri anda untuk pekerjaan di bidang accounting yang ditempatkan di Jakarta Utara dengan kriteria sebagai berikut :

Gaji : Rp. 2.345.000,-
Accountant Staff (code: FIN):
- Graduated from University, min. D3/S1 Accountant major.
- Knowing about Tax in implementation.
- Have working experience is preferable, at least 1 year in the same position. Fresh graduate will be considered, depends on the skills and knowledge.
- IPK : > 2.70
- Understand English language in speaking, listening, and especially writing. Passive speaking is still considerable.
- Able to operate computer and all office software, fast typing skill.
- Able to operate “Accurate” accounting software is preferable.
- Able to work under pressure, discipline, fast learner, patient, diligent, smart, dedicated, organized, self-motivated, high-skills, sense of ownership.

If you feel that you’re the good candidate for this position, I’ll challenge you to join us, please send your complete CV, personal data, Application letter, Photos 6x4 2pcs, and other supported documents to email :

advisor@excellentlogistic.com

, and inform us what Code of position do you interest, on your application letter .

PT. Excellent Cargo Systems
Komplek Rukan Nirwana Sunter Asri Tahap 2 Block A/ 83
Sunter – Jakarta Utara, 14350
Attn : Mr. Nicholas
Email: advisor@excellentlogistic.com
Tel no : 92763389, 02165830653
Waahhh Bahasa Inggrisya :P

Foto modifikasi motor yamaha new vixion 2013

Foto modifikasi motor yamaha new vixion

Foto modifikasi motor yamaha new vixion 2013 - Halo shobat malam ini saya ingin share photo dikit dari hasil karya yahama yang sudah sukses memberikan modifikasi kepada motor gantengnya yaitu si vixion yang sekarang di modif dengan style lightning agar lebih maknyus performanya. Dan di bawah ini saya dapet gambar juga dari internet mengenai modifikasi yamaha vixion 2012 ke new yamaha vixion lightning 2013. Body pada motor terbaru ini boleh dibilang lebih keren dari pada vixion sebelumnya. Karena memang lebih sporty dari pangkal belakang yang bisanya tertempel pegangan atau damper besi dan seakrang sudah dipindahkan ke tempat yang lebih mudah dan tidak nampak jelas mengganggu pandangan namun tetap difungsikan. Sehingga tidak membuat sedikitpun motor yamaha new vixion ini kehilangan style sportynya.


Foto modifikasi motor yamaha new vixion

Foto modifikasi motor yamaha new vixion