Lowongan Kerja BUMN (Persero) PT Brantas Energi

Posted by Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Energi (Persero) - Lowongan kerja terbaru ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di bidang BUMN karena PT Brantas Energi merupakan anak dari sebuah perusahaan yang sudah mapan. PT Energi adalah anak dari PT Brantas Abiraya yang bergerak dibidang Investment dengan beberapa proyek dibidang Pembangkitan Listrik. Lowongan kerja ini dibuka karena untuk memenuhi kebutuhan pegawai yang sesuai dengan RKAP dan RJPP, yang mempunyai motifasi kuat untuk bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi negara. Jika anda adalah para pencari kerja yang mempunyai hasrat untuk lowongan kerja bumn dengan rincian posisi dibawah segeralah meyakinkan diri anda untuk mengisi posisi tersebut guna merintis karir.

Lowongan Kerja BUMN Brantas Energi, Lowongan Kerja Oktober 2014

Lowongan Kerja BUMN Brantas Energi 2014

Staf Teknik Sipil -- Closing date : 22 Oktober 2014
Kualifikasi:
  • Pria, usia maksimal 35 tahun.
  • Minimal Lulus S1 dengan Jurusan Teknik Sipil dari Universitas Ternama (IPK Min. 3.00), diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Civil Engineer di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.
Menurut kami ini adalah suatu persyaratan yang tidak adil karena mengutamakan universitas ternama dan untuk universitas negeri saja, yang swasta justru tidak mendapat pandangan. Justru pemuda swasta itu malah menjadi seorang yang mandiri dan memiliki kompeten yang cukup sebanding dengan mereka yang di universitas negeri. Coba aja lowongan ini persyaratannya dirubah dipastikan akan mendapatkan Sumber daya manusia yang memang berkualitas, bukan cuman mempunyai nama dari Universitas negeri doang.

Silakan bagi pelamar langsung saja menuju alamat PT Brantas Abiraya untuk memproses berkas lamaran anda karena semua akan dikover oleh mereka dan bukan kami. dengan ini kami berikan anda doa untuk sukses meniti karir lebih baik.

Related Posts: