Lowongan Kerja S1 PT Petro Jordan Abadi

Posted by Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja S1 PT Petro Jordan Abadi, Lowongan November 2014 - Terbaru adalah infromasi resmi dari pusat, yang memberikan tawaran pekerjaan bagi shobat pencari kerja lulusan S1 / Sarjana. Tentunya itu adalah merupakan sebuah tingkatan pendidikan tinggi dengan dibekali ilmu yang segudang dan penuh dengan teknis berkualitas anda akan dipilih menjadi salah satu tenaga kerja yang cerdas di PT Petro Jordan Abadi sebagai Staff. Mengetahui mengenail hal PT yaitu adalah Perusahaan Joint Venture antara Jordan Phospate Mines Co , PLC (Jordan) dan PT Petrokimia Gresik (Indonesia), dengan masing-masing 50 % investasi modal. Sebagai admin (ane yang masih pemula dalam bidang ini jelas tidak mengetahui apa yang dimaksud dengan Join venture tersebut apakah bisa dibilang kerjasama atau hubungan imbal balik yang lain) Yang terutama adalah ane bertugas untuk memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja bagi teman teman.

Mengenai Lowongan PT Petro Jordan Abadi

Untuk memberikan tanggapan dalam pernawaran lowongan kerja ini anda akan dipandun dengan beberapa tahap yang pertama adalah memberikan data atas diri anda selengkap mungkin. Atau dengan memperhatikan persyataan - persyaratan yang sudah ane cantumkan dari sumber aslinya. Anda tidak perlu kawatir dengan berita yang ane ambil ini karena berita ini masih valid dan masih sangat baru maka anda harus bergegas jika ingin segera menata masa depan anda.

Alamat PT :
HRD Manager PT Petro Jordan Abadi
Jl. Raya Roomo, Manyar, Gresik ? 61151
Jawa Timur, Indonesia

Lowongan Kerja S1 PT Petro Jordan Abadi

Persyaratan Lamaran Kerja PT Petro Jordan


Lowongan PT Petro Jordan Abadi Posisi :
PRODUCTION PLANNING & CONTROL STAFF

Syarat Pencaker :
  1. Pria
  2. Min pendidikan S1 program studi Teknik Mesin, Teknik Industri
  3. IPK min 3.00
  4. Memiliki keahlian Komputer ( Microsoft Office )
  5. Memiliki pengetahuan dalam Mantenance dan Reliability, Penjadwalan ( Schedulling ) dan Engineering Mechanical Science
  6. Bersedia ditempatkan di kota Gresik , Jawa Timur

Catatan :
Bagi anda yang sudah siap dengan segala berkas yang diperlukan maka selanjutnya adalah segera untuk mengirim lamaran anda bisa melalui email dengan mengirim langsung ke alamat :  info@pja-gresik.com
Dan lowongan ini akan berakhir pada tanggal 17 November 2014
Jangan lupa sertakan KODE POSISI sebagai subyek email, karena ini adalah salah satu permintaan yang diinginkan oleh perusahaan, dan harus anda berikan.


Sumber : http://me.its.ac.id

Related Posts: