Lowongan Kerja Bank Panin

Posted by Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Panin, Lowongan November 2014 - Telah dibuka kembali tawaran pekerjaan yang sangat menjanjikan bagi masa depan anda. Kali ini tawaran tersebut berfokus pada perusahaan perbankan yang memberikan layanan keuangan bagi masyarakat. Yaitu dari perusahaan Bank Panin yang sampai saat ini sudah memiliki sekian banyak cabang perusahaan, dikatakan oleh beberapa sumber yang kami temui yaitu : PT Clipan Finance Indonesia Tbk, PT Bank Panin Syariah, dan PT Verena Multi Finance Tbk, dengan menjalankan semua visi dan misinya sebagai amanat yang telah ditetapkan. Cara yang dilakukan oleh Bank Panin untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya adalah terus mendekatkan diri dengan melalui jaringan kantor cabang yang kini telah bisa meng-cover seluruh kota besar di Indonesia. Dan tidak mau kalah canggih dengan perusahaan perbankan lain, mereka juga menyiapkan beberapa fasilitas canggih untuk memudahkan akses rekening melalui jarak jauh dengan layanan elektronik diantaranya Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking dan Call Center serta Debit Card yang dapat diakses dari negara manapun.

Sejarah Perusahaan Perbankan Bank Panin, merupakan perusahaan jasa keuangan komersial terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1971 di DKI Jakarta. Perusahaan ini berdiri atas penggabungan atau merger 3 buah perusahaan yaitu Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Perseroan yang saham utamanya dipegang oleh Panin Financial, Votraint dan publik ini telah memiliki jaringan dan kantor cabang diseluruh Indonesia, perluasan pangsa pasar akan terus dilakukan guna mencapai misi perusahaan yaitu sebagai bank terbesar di Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Panin, Lowongan kerja terbaru

Lowongan Kerja Bank Panin

Ada 2 daerah yang menawarkan posisi pekerjaan yang bisa anda ambil saat ini, namun tetaplah cocokan dengan karakter anda agar mudah adaptasinya dengan lingkungan yang ada. Yang pertama dari lowongan kerja Bank Panin ini adalah dari kawasan Jawa Timur yaitu daerah Surabaya yang membutuhkan staff sebagai pengisi posisi admin. Dan satu lagi di Jawa Barat derah senayan, yang memberikan tawaran kerja bagi teman - teman lulusan dari D3 dengan persyaratan lengkap seperti yang kami cantumkan.

ADMINISTRASI PANIN BANK SURABAYA (ADM) :
Syarat :
1. Wanita
2. Belum Menikah
3. Usia Maksimal 25th
4. Penampilan Menarik, Komunikatif
5. Lancar Komputer Ms. Office
6. Lulusan Min. S1

Hari kerja : Senin-Jum’at
Fasilitas : GAJI + JAMSOSTEK + BPJS

Lowongan kerja paling lambat 25 November 2014
Jadwal Rekrutmen : Setiap hari Senin-Jumat jam 08.00-15.00

Bagi yang membawa lamaran kekantor akan langsung mengikuti proses interview

Kirim lamaran langsung atau Via email dengan mencantumkan kode “ADM”
ke : Panin Bank Lantai 3 PT. Berkat Sinar Sentosa Ruko Graha Asri Jl. Raya Ngagel 179-183 Surabaya
Telp./Fax : (031) 5013751
PIN. 7EB01961
Up. Bp. IMAM Email : imam_vecchia@yahoo.co.id
Cantumkan surabayajobfair.com (SJF) dalam surat lamaran Anda.

Source : Surabayajobfair.com

Lowongan D3 Bank Panin

Frontliner
• D3 with min. GPA 2,75
• Single with max 26 year of age
• Min height 155 cm
• Attractive and good appearance
• Excellent Selling and networking skills, persuasive
• Highly motivated, hard worker and dicipline
• Highly accuracy and excellent administration
• Ability to speak foreign languange (English/Mandarin) will be an advantage
• Computer literate and ability to work in computerized environment

Send Your CV and Resume:
recruitment.senayan@gmail.com
or
PT Bank Panin Tbk KCU Senayan
Jl Jendral Sudirman Kav 1
Nah oke sekian saja dari kami yang telah memberikan informasi ini untuk anda, dengan ini kami akhiri infromasi tersebut dengan beberapa doa agar teman - teman segera mendapatkan pekerjaan sesuai yang diinginkan. Semoga cepat menanggapi tawaran ini sebelum Bulan yang akan datang karena penutupan lowongan ini adalah pada tanggal akhir bulan. Wassalam

Related Posts: