Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Kalbe Farma

Posted by Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Kalbe Farma, November 2014 - Nah ini untuk temen - temen ku yang lulusan SMA SMK dan juga lulusan Diploma, kali ini bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung di dunia kerja. Salah satu tawaran terbaik adalah bergabung di PT Kalbe Farma Tbk, yang merupakan perusahaan pemerintah yang mengelola industri farmasi dan kesehatan. Seperti yang ada dalam benak yang anda fikirkan saat ini, yaitu mengenai hal yang berkesinambungan dengan obat. Kalbe Farma merupakan perusahaan farmasi yang terus saja melakukan riset untuk menciptakan obat obat baru yang sangat mujarab pagi yang menderita sakit. Karena ini mereka mempunyai komitmen yang kuat untuk menjadi perusahaan farmasi terbesar di Asia, oleh karena itu yang pasti adalah sangat membutuhkan jasa anda sebagai tenaga kerja yang benar - benar mempunyai jiwa pekerja keras, karena persaingan didunia kerja farmasi begitu ketat.

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Kalbe Farma

Tentang Kalbe Farma

Perusahaan Kalbe Farma Tbk kini memiliki omset penjualan lebih dari Rp 14 triliun.Secara umum memiliki 4 perusahaan pesaing yang memiliki produk hampir sama diantaranya PT Tempo Scan Pacific Tbk, PT Kimia Farma, Tbk, PT Darya Varia Tbk dan PT Indofarma Tbk. Dengan tujuan untuk mengembangkan bisnisnya saat ini juga Anda diharapkan untuk segera menanggapi tawaran kerja dengan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Sales Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA atau SMK
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Disiplin dan jujur
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Komunikatif
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Tidak perlu menunggu lama lagi, karena hanya terbatas waktu dan juga kursi yang bisa ditempati oleh para calon pegawai baru yang berjumlah mungkin ratusan untuk siap siap melamar. Segeralah buat lamaran sekarang juga dan cantumkan alamat dibawah ini :

HRD Kalbe Vision
up Marda
Kompleks Perkantoran PT Bintang Toedjoe
Jln A Yani No 2 Pulomas
Jakarta Timur
Jakarta 13210
Email: recruitment2.vsn@kalbe.co.id
Sumber http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1423506?fr=21&src=12

Related Posts: