Lowongan Kerja SMA/SMK Suzuki Finance

Posted by Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja SMA/SMK Suzuki Finance, November 2014 - Kabar gembira menyambut pagi ini shobat dari lulusan SMA dan SMK ayo yang semangat ya berjuangnya. Kali ini anda akan mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan karena hari ini juga PT Suzuki Finance Indonesia telah mengumumkan tawaran pekerjaan yang mungkin akan cocok untuk menjadi jenjang karir anda setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas atau kejuruan yang lebih mempunyai pengalaman langsung dibidang kerja nyata. perlu anda ketehui bahwa PT tersebut adalah suatu perusahaan jasa yang mempunyai ciri dalam hal kendaraan yaitu Suzuki. Hingga saat ini perusahaan tersebut telah sukses dengan memasarkan produk - produk kendaraan hingga ke seluruh dunia, tentu saja salah satunya adalah Indonesia, Untuk jenis motor yang paling disukai di Indonesia adalah suzuki satria fu.

PT Suzuki Finance Indonesia didukung memiliki segudang produk yang berkualitas tinggi sehingga bisa dikatakan juga bahwa juga memiliki SDM yang berkualitas. Dan hal ini akan memberikan anda sebuah pengalaman terbaik jika mau bergabung dengan perusahaan tersebut karena anda juag bisa belajar langsung dari para senior yang profesional dibidangnya. Karena kali ini adalah perushaan yang hanya bergerak dibidang pembayaran kendaraan maka akan ada banyak sekali yang bersangkutan dengan hal administrasi dan penjualan. Oleh karena itu informasi resmi lamaran yang akan anda buat telah diberikan acuan sebagai berikut

Lowongan Kerja SMA/SMK Suzuki Finance


Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

#Field Collect
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA atau SMK
  3. Fresh graduate
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Jujur dan teliti
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Nah jika ini merupakan sebuah tawaran yang searah dengan keinginan anda maka segerakanlah membuat permohonan dan cantumkan alamat sebagai berikut :
  • PT Suzuki Finance Indonesia
  • Gd Atrium Mulia
  • Jln HR Rasuna Said Kav B Jakarta Selatan
  • Jakarta 12910
Sumber yang resmi http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1433454?fr=21

Related Posts: