Lowongan Keja Bank Bukopin Terbaru

Lowongan Keja Bank Bukopin Terbaru, Lowongan November 2014 - Selain bank bank yang terkenal milik pemerintah kini saatnya anda juga melihat sejenak informasi resmi yang dibuat oleh bank bukopin yang merupakan perusahaan perbankan berkembang saat ini, telah memberikan tawaran posisi untuk anda miliki sebagai karyawan baru yang unggul. Namanya Bank Bukopin sudah lahir sejak tanggal 10 Juli 1970 tentu saja bukan waktu yang sebentar ya, dan pada saat itu masih menfokuskan pada segi bisnis UMKMK, sementara ini dengan berkembangnya teknologi dan bertambahnya waktu, telah membuat Bank Bukopin menjadi salah satu bank dengan memiliki perkembangan menengah di Indonesia. Berikut merupakan alasan Bank ini untuk mengembangkan usahanya kearah komersial dan konsumer, adalah hanya semata mata untuk melayani kebutuhan masyarakat yang terus bertambah banyak.

Oleh karena itu pada saat ini juga bank tersebut sudah melangkah maju untuk mengembangkan usahanya di bidang jasa keuangan. Dan karena posisi yang masih belum ada yang menduduki maka tawaran kerja akan segera mengalir ke anda untuk memenuhi sumber daya manusia sebagai pegawai baru diperusahaan tersebut. Informasi resmi yang kami peroleh akan segera kami berikan untuk anda sebagai berikut :

Lowongan Keja Bank Bukopin Terbaru

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Posisi TELLER
Syarat Pencaker :
  • Pria / Wanita
  • IPK min 3.00
  • Pendidikan min D3 / S1
  • Fresh Graduate
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Usia max 25 th
  • Tinggi badan min 165cm untuk pria
  • Tinggi badan min 160cm untuk wanita
Syarat Umum Pencaker :
  • Bertanggung jawab
  • Memiliki integritas yang baik, disiplin dan berkomitmen tinggi
  • Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja
  • Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna pastial maupun total

Berkas Lamaran Kerja :
  1. CV
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy Transkrip nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Refrensi surat pengalaman kerja
  6. Foto terbaru 4 x 6 dan seluruh badan
Catatan :

Nah dengan lancarnya informasi lowongan bank bukopin kali ini, bagi yang serius ingin menanggapi tawaran lowongan kerja ini tolong segera melengkapi berkas yang dicantumkan. Dan juga perlu bagi anda untuk mengirim berkas lamaran anda ke alamat berikut :

SDM PT Bank Bukopin,Tbk
Jl. Jenderal Sudirman no.10
Surakarta 57111

Sumber : http://cdc.uns.ac.id


Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

Lowongan kerja bank mandiri terbaru terbaru bulan Oktober - november 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Bank Mandiri menawarkan lowongan kerja di posisi Officer. Bank mandiri merupakan salah satu PT Persero yang mempunyai kantor pusat di Jakarta dan juga merupakan salah satu bank terbesar di Indoesia dalam hal aset tentunya, dan juga pinjaman, tidak kalah lagi dengan depositnya terbilang besar.

Sejarah singkat bank mandiri indonesia

Berdiri tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Setelah melalui beberapa proses akhirnya Bank Mandiri berkembang dengan baik, Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi.

Deskripsi Kerja :
Dari sebuah blog yang cukup besar saya menemukan beberapa pernyataan yang unik mengenai lowongan kerja bank mandiri ini. Karena Bank Mandiri ternyata memberikan kesempatan kepada kita para pencari kerja yang lulus dari Perguruan Tinggi untuk ikut dalan program belajar bekerja terpadu  atau sering disebut dengan kata magang dengan jangka waktu 1 tahun dan jika berhasil maka kita akan mendapatkan intensif prestasi, tidak lain pula dengan rekrutmen secara otomatis.

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2014

Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Bank Mandiri bank terbaik di Indoesia, untuk :
#Fresh Graduates
  • Position Kriya Mandiri
  • Work Location Karawang,Purwakarta,Cikampek,Cianjur,Sukabumi
  • Date Posted Friday, September 26, 2014
Persyaratan Pelamar
  • Pria/Wanita
  • Lulusan SMU / SMK (Nilai rapor rata - rata kelas 3 minimum 6.5)
  • D1 - S1 (minimum IPK 2.5)
  • Usia miniimum 18.00 sampai 25.00 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Penempatan : Karawang, Purwakarta, Cikampek, Cianjur, Sukabumi
B.
  • Position Officer Development Program (ODP)
  • Work Location Jobfair Universitas Indonesia
  • Date Posted Thursday, October 02, 2014
Persyaratan Pelamar
  • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
  • Lulusan S1 minimum IPK 3.00
  • Lulusan S2 minimum IPK 3.20
  • Usia maksimum pada saat seleksi awal
  • 26.00 tahun untuk lulusan S128.00 tahun untuk lulusan S2
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
C.
  • Position Desk & Field Collector
  • Work Location Jobfair Universitas Indonesia
  • Date Posted Thursday, October 02, 2014
Deskripsi Posisi Kerja
  • Melakukan reminder dan atau penagihan terhadap nasabah kartu kredit Bank Mandiri
Persyaratan
  • Pendidikan minimum D3
  • IP minimum 2.75
  • Usia maksimum 23 tahun (bagi kandidat fresh graduates) dan 25 tahun (bagi kandidat dengan pengalaman dalam bidang yang sama)
  • Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Lowongan Kerja Bank Mandiri, Lowongan Kerja November 2014
Satu lagi yang menjadi informasi lowongan bank mandiri kali ini adalah :
dengan tugasnya :
Melakukan verifikasi dokumen permohonan kredit, analisa dan skoring
Melakukan compliance review dan legal review dokumen.
  • Syarat :
  • Pendidikan minimal D3
  • Minimum IPK 2.75
  • Menguasai program Microsoft office
  • Fresh graduates/Entry level (diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai administrasi kredit)
  • Usia maksimum 23 tahun (untuk fresh graduate) dan Usia maksimum 25 tahun (bagi yang memiliki minimum 2 tahun pengalaman di bidang administrasi kredit )
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua/kakak/adik kandung) yang bekerja di Bank Mandiri
  • Belum menikah
  • Menguasai bahasa daerah setempat (lebih diutamakan)
    Penempatan : JAMBI dan JEMBER

tapi mohon maaf shobat ini berlaku untuk bulan juli 2014 kemarin,, nanti kalau ada lagi dari bank mandiri akan segera kami update.

Sources : http://impact-id.jobstreet.com/jobs/jobs_opt.asp?eid=8011237&fil=1&ddt=1&gf=4

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah, Lowongan Kerja Terbaru - Merupakan salah satu bank pemerintah RI yang menggunakan prinsip syariah, yaitu dengan berdasarkan oleh hukum syariah Islam. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan bermodalkan prinsip syariah justru akan membuat para nasabah banyak yang merasa senang, entah mengapa hal tersebut bisa terjadi saya sendiri juga masih belum bisa mengetahuinya. Untuk terus membesarkan jaringan bisnis perbankan yang dimiliki oleh Bank BNI 46 Syariah kini telah diberikan tawaran untuk bergabung bagi calon pegawai dengan posisi posisi yang cukup mengesankan. Maka dari itu siapkan anda untuk segera membuat lamaran kerja yang sebaik mungkin untk bersaing dengan calon pegawai yang lain dan lengkapilah persyaratan dari pusat sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

Nah pada bab ini akan kami sajikan informasi kusus bagi anda yang ingin bergabung kerja didunia perbankan, yang jelas akan terus berhubungan dengan keuangan. Saya sebagai admin blog ini tidak akan pernah meremehkan anda yang akan bergabung didunia perbankan karena perhitungan yang anda miliki selalu di atas rata - rata yaitu sangat rinci dan baik. Oleh karena itu segera tanggapi informasi resmi lowongan kerja Bank BNI 46 Syariah dengan penawaran yang begitu sangat baik untuk membangun karir anda kedepan. Tentu demi masa depan anda agar lebih cemerlang bersama keluarga baru dan anak anak anda nantinya. Aamiin,, Posisi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

ORGANIZATION DEVELOPMENT
Deskripsi Kerja :
  1. Mereview struktur & pekerjaan organisasi
  2. Mereview Key Performance Indicator
  3. Membantu dalam desain dan implementasi budaya perusahaan
  4. Membantu pengembangan kompetensi & pelaksanaan
Syarat Pencaker :
  • Pendidikan S1 dari universitas terkemuka, lebih disukai dari Psikologi, Manajemen, atau Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman kerja min 2 tahun pengalaman di bidang terkait, sebaiknya juga memiliki pengalaman dalam unit usaha
  • Mampu bekerja dalam tim dan menyukai tantangan baru
  • Memiliki motivasi tinggi dan integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
INDUSTRY REALATION OFFICER
Deskripsi Kerja :
  1. Memantau & mengimplementasikan peraturan pemerintah
  2. Melakukan negosiasi dalam konflik karyawan
  3. Mereview peraturan perusahaan
  4. Membantu dalam database karyawan melalui HRIS
  5. Membantu dalam strategi hubungan industrial
Syarat Pencaker :
  • Memiliki pengalaman kerja selamat 2 tahun di bidang terkait, sebaiknya juga memiliki pengalaman dalam unit usaha
  • Mampu bekerja dalam tim dan menyukai tantangan baru
  • Memiliki motivasi tinggi dan integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
TRAINING & DEVELOPMENT OFFICER
Deskripsi Kerja :
  1. Melakukan pelatihan berbasis kompetensi
  2. Mengembangkan konsep Talent Management
  3. Mengevaluasi jalur karir dan perencanaan suksesi berdasarkan penilaian berbasis kompetensi
  4. Membantu pelaksanaan manajemen pengetahuan
Syarat Pencaker :
  • Pendidikan min S1 Minimum dari universitas terkemuka , lebih disukai dari Teknik Industri
  • fresh graduate dipersilahkan melamar, Lebih disukai memiliki pengalaman kerja 2 tahundi bidang terkait
  • Familiar dengan manajemen proyek atau sistem mutu
  • Mampu bekerja dalam tim dan menyukai tantangan baru
  • Memiliki motivasi tinggi dan integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
Penempatan : Jakarta Raya

Lamaran Bank BNI 46 Syariah

Nah demikian informasi lowongan kerja Bank BNI 46 Syariah yang bisa kami berikan untuk anda dihari ini agar melengkapi informasi yang benar - benar anda butuhkan. Untuk itu jika anda sudah benar - benar ingin mencoba untuk merespon baik tawaran ini silakan saja siapkan berkas beserta kelengkapannya via EMAIL ke alamat :
rekrutmen@bnisyariah.co.id, rekrutmen.bnisy@gmail.com, dan rio.closa@bnisyariah.co.id
Jangan lupa sertakan posisi jabatan sebagai SUBYEK email .

Sumber : http://www.jobscdc.com

Catatan : Pendaftaran lowongan berakhir pada tgl 7 November 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Garam

Lowongan Kerja BUMN PT Garam, November 2014 - Merupakan sebuah berita loker terbaru dari bumn yang memberikan kesempatan bagi anda untuk memulai karir di bidang pertahanan bahan pangan di Indonesia. Untuk sampai saat ini apa saja tindakan yang sudah dilakukan oleh PT Garam (Persero) ? hal ini akan membuat anda yakin bahwa melangkah dengan PT Garam adalah pilihan yang terbaik. Untuk sampai saat ini PT Garam sudah banyak melakukan pengembangan diberbagai lini bisnis perusahaannya yaitu sebagai berikut :

  1. Peningkatan produktifitas 
  2. Penambahan lahan produksi serta 
  3. Pengembangan teknologi sebagai pendukung, 
  4. Pembentukan afiliasi perusahaan dibidang jasa pengangkutan laut
  5. Proses pengolahan melalui badan peneliti PT. Garam,
 Lowongan Kerja BUMN PT Garam


Lalu bagaiman dengan sumber daya manusianya ? Yaitu anda sebagai calon pegawai yang akan diberikan acuan sebagai standarisasi pembuatan lamaran kerja sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Garam


Lowongan PT Garam Posisi :
KEPALA PABRIK
Syarat Pencaker :
  1. Pria
  2. Pendidikan min. S1 Teknik
  3. Pengalaman min. 5 tahun sebagai Kepala Pabrik Produksi Bahan Baku
STAF LEGAL
Syarat Pencaker :
  1. Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan min. S1 Hukum
SEKRETARIS
Syarat Pencaker :
  1. Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3 Sekretaris, Ekonomi, Humas, IT
ADMINISTRASI
Syarat Pencaker :
  1. Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3 Sekretaris, Ekonomi, Humas, IT
PUBLIC RELATION
Syarat Pencaker :
  1. Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3 Sekretaris, Ekonomi, Humas, IT
STAF IT
Syarat Pencaker :
  1. Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan min. D3 Sekretaris, Ekonomi, Humas, IT

#PERHATIAN
Lowongan berakhir pada tanggal 17 November 2014

Pendukung
Bagian SDM PT. GARAM (Persero)
Jalan Arief Rahman Hakim No 93
Surabaya , Jawa Timur

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Garam, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Garam beserta kelengkapannya ke alamat :

Sumber : http://bumn.go.id

Lowongan Kerja CPNS Kemenag (Kementrian Agama)

Informasi Resmi Lowongan Kerja CPNS Kemenag, Kementrian Agama - Selamat atas barokahnya yang telah berhasil dan lulus menjadi CPNS dan bahkan bagi yang sudah diterima menjadi PNS. Sebagai admin blog ini saya menyadari bahwa saya masih kecil maksudnya adalah umurnya masih ABG jadi untuk penyusunan kalimat disini mungkin agak tidak begitu enak di pahami untuk kalangan dewasa, oleh karena itu bagi yang lebih dewasa saya harap untuk bisa maklum dengan saya. Dan perlu kita ketahui dengan sangat bahwa Kemenag adalah departemen agama di bawah koordinator Kemenkokesra yang mempunyai Visi : “Terwujudnya masyarakat Indonesia yang TAAT BERAGAMA, RUKUN, CERDAS, MANDIRI DAN SEJAHTERA LAHIR BATIN.”

Lowongan Kerja CPNS Kemenag, Kementrian Agama

Informasi yang kami berikan untuk anda disini adalah benar - benar resmi karena memiliki sumber yang jelas karema langsung melalui kepala Biro Kepegawaian Kemenag Dr. H. Mahsusi menegaskan bahwa rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) harus bebas dari segala intervensi, sehingga sumber daya manusia yang didapat akan unggul, berkualitas dan memiliki integritas tinggi. (Keputusan Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2010).


MISI
  • Meningkatkan kualitas kehidupan beragama.
  • Meningkatkan kualitas kerukunan umat beragama.
  • Meningkatkan kualitas raudhatul athfal, madrasah, perguruan tinggi agama, pendidikan agama, dan pendidikan keagamaan.
  • Meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji.
  • Mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Lowongan CPNS Kemenag - Kementerian Agama RI

Ternyata benar bahwa bahasa yang saya susun untuk artikel yang berisi informasi lowongan kerja cpns disini masih kurang bagus untuk anda baca. Karena target yang dicari disini adalah saudara - saudara dengan pendidikan S1 dan S2 yang akan ditempatkan untuk menjadi dosen dengan penempatan sebagai berikut :

  1. IAIN Ambon
  2. IAIN Antasari Banjarmasin
  3. IAIN Bengkulu
  4. IAIN Datokarama Palu
  5. IAIN Imam Bonjol Padang
  6. IAIN Mataram
  7. IAIN Padang Sidempuan
  8. IAIN Pontianak
  9. IAIN Raden Fatah Palembang
  10. IAIN Raden Intan Lampung
  11. IAIN Sultan Amai Gorontalo
  12. IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Serang
  13. IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
  14. IAIN Sumatera Utara
  15. IAIN Surakarta
  16. IAIN Syekh Nurjati Cirebon
  17. IAIN Ternate
  18. IAIN Tulungagung
  19. IAIN Walisongo
  20. IHDN Denpasar
  21. STABN Raden Wijaya Wonogiri
  22. STABN Sriwijaya Tangerang'
  23. STAHN Gde Puja Mataram
  24. STAHN Tampung Penyang Palangkaraya
  25. STAIN Al-Fatah Jayapura
  26. STAIN Bangka Belitung
  27. STAIN Batusangkar
  28. STAIN Curup
  29. STAIN Gajah Putih Takengon
  30. STAIN Jember
  31. STAIN Juraisiwo Metro
  32. STAIN Kediri
  33. STAIN Kerinci
  34. STAIN Kudus
  35. STAIN Malikussaleh Lhokseumawe
  36. STAIN Manado
  37. STAIN Palangkaraya
  38. STAIN Palopo
  39. STAIN Pamekasan
  40. STAIN Pare-pare
  41. STAIN Pekalongan
  42. STAIN Ponorogo
  43. STAIN Purwokerto
  44. STAIN Salatiga
  45. STAIN Samarinda
  46. STAIN Sjech. Djamil Djambek Bukittinggi
  47. STAIN Sorong
  48. STAIN Sultan Qaimuddin Kendari
  49. STAIN Watampone
  50. STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh
  51. STAKN Ambon
  52. STAKN Kupang
  53. STAKN Palangkaraya
  54. STAKN Tana Toraja
  55. STAKN Tarutung
  56. UIN Alauddin Makassar
  57. UIN Ar-Raniry Banda Aceh
  58. UIN Sultan Syarif Kasim Riau
  59. UIN Sunan Gunung Djati Bandung
  60. UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta
  61. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
  62. Direktorat Jenderal Bimas Katolik
  63. IAIN Datokarama Palu
  64. UIN Sunan Ampel Surabaya
  65. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Untuk informasi yang benar - benar valid anda bisa melihat dengan benar bahwa sumber yang saya cantumkan ini adalah alamat utama sebagai publisher kementrian agama Republik Indonesia https://panselnas.menpan.go.id/index.php/14-formasi/pusat/587-kementerian-agama

Lowongan Kerja SMA/SMK Suzuki Finance

Lowongan Kerja SMA/SMK Suzuki Finance, November 2014 - Kabar gembira menyambut pagi ini shobat dari lulusan SMA dan SMK ayo yang semangat ya berjuangnya. Kali ini anda akan mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan karena hari ini juga PT Suzuki Finance Indonesia telah mengumumkan tawaran pekerjaan yang mungkin akan cocok untuk menjadi jenjang karir anda setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas atau kejuruan yang lebih mempunyai pengalaman langsung dibidang kerja nyata. perlu anda ketehui bahwa PT tersebut adalah suatu perusahaan jasa yang mempunyai ciri dalam hal kendaraan yaitu Suzuki. Hingga saat ini perusahaan tersebut telah sukses dengan memasarkan produk - produk kendaraan hingga ke seluruh dunia, tentu saja salah satunya adalah Indonesia, Untuk jenis motor yang paling disukai di Indonesia adalah suzuki satria fu.

PT Suzuki Finance Indonesia didukung memiliki segudang produk yang berkualitas tinggi sehingga bisa dikatakan juga bahwa juga memiliki SDM yang berkualitas. Dan hal ini akan memberikan anda sebuah pengalaman terbaik jika mau bergabung dengan perusahaan tersebut karena anda juag bisa belajar langsung dari para senior yang profesional dibidangnya. Karena kali ini adalah perushaan yang hanya bergerak dibidang pembayaran kendaraan maka akan ada banyak sekali yang bersangkutan dengan hal administrasi dan penjualan. Oleh karena itu informasi resmi lamaran yang akan anda buat telah diberikan acuan sebagai berikut

Lowongan Kerja SMA/SMK Suzuki Finance


Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

#Field Collect
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA atau SMK
  3. Fresh graduate
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Jujur dan teliti
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Nah jika ini merupakan sebuah tawaran yang searah dengan keinginan anda maka segerakanlah membuat permohonan dan cantumkan alamat sebagai berikut :
  • PT Suzuki Finance Indonesia
  • Gd Atrium Mulia
  • Jln HR Rasuna Said Kav B Jakarta Selatan
  • Jakarta 12910
Sumber yang resmi http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1433454?fr=21

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Kalbe Farma

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Kalbe Farma, November 2014 - Nah ini untuk temen - temen ku yang lulusan SMA SMK dan juga lulusan Diploma, kali ini bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung di dunia kerja. Salah satu tawaran terbaik adalah bergabung di PT Kalbe Farma Tbk, yang merupakan perusahaan pemerintah yang mengelola industri farmasi dan kesehatan. Seperti yang ada dalam benak yang anda fikirkan saat ini, yaitu mengenai hal yang berkesinambungan dengan obat. Kalbe Farma merupakan perusahaan farmasi yang terus saja melakukan riset untuk menciptakan obat obat baru yang sangat mujarab pagi yang menderita sakit. Karena ini mereka mempunyai komitmen yang kuat untuk menjadi perusahaan farmasi terbesar di Asia, oleh karena itu yang pasti adalah sangat membutuhkan jasa anda sebagai tenaga kerja yang benar - benar mempunyai jiwa pekerja keras, karena persaingan didunia kerja farmasi begitu ketat.

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Kalbe Farma

Tentang Kalbe Farma

Perusahaan Kalbe Farma Tbk kini memiliki omset penjualan lebih dari Rp 14 triliun.Secara umum memiliki 4 perusahaan pesaing yang memiliki produk hampir sama diantaranya PT Tempo Scan Pacific Tbk, PT Kimia Farma, Tbk, PT Darya Varia Tbk dan PT Indofarma Tbk. Dengan tujuan untuk mengembangkan bisnisnya saat ini juga Anda diharapkan untuk segera menanggapi tawaran kerja dengan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Sales Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA atau SMK
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Disiplin dan jujur
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Komunikatif
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Tidak perlu menunggu lama lagi, karena hanya terbatas waktu dan juga kursi yang bisa ditempati oleh para calon pegawai baru yang berjumlah mungkin ratusan untuk siap siap melamar. Segeralah buat lamaran sekarang juga dan cantumkan alamat dibawah ini :

HRD Kalbe Vision
up Marda
Kompleks Perkantoran PT Bintang Toedjoe
Jln A Yani No 2 Pulomas
Jakarta Timur
Jakarta 13210
Email: recruitment2.vsn@kalbe.co.id
Sumber http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1423506?fr=21&src=12

Lowongan Kerja Bank Panin

Lowongan Kerja Bank Panin, Lowongan November 2014 - Telah dibuka kembali tawaran pekerjaan yang sangat menjanjikan bagi masa depan anda. Kali ini tawaran tersebut berfokus pada perusahaan perbankan yang memberikan layanan keuangan bagi masyarakat. Yaitu dari perusahaan Bank Panin yang sampai saat ini sudah memiliki sekian banyak cabang perusahaan, dikatakan oleh beberapa sumber yang kami temui yaitu : PT Clipan Finance Indonesia Tbk, PT Bank Panin Syariah, dan PT Verena Multi Finance Tbk, dengan menjalankan semua visi dan misinya sebagai amanat yang telah ditetapkan. Cara yang dilakukan oleh Bank Panin untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya adalah terus mendekatkan diri dengan melalui jaringan kantor cabang yang kini telah bisa meng-cover seluruh kota besar di Indonesia. Dan tidak mau kalah canggih dengan perusahaan perbankan lain, mereka juga menyiapkan beberapa fasilitas canggih untuk memudahkan akses rekening melalui jarak jauh dengan layanan elektronik diantaranya Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking dan Call Center serta Debit Card yang dapat diakses dari negara manapun.

Sejarah Perusahaan Perbankan Bank Panin, merupakan perusahaan jasa keuangan komersial terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1971 di DKI Jakarta. Perusahaan ini berdiri atas penggabungan atau merger 3 buah perusahaan yaitu Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Perseroan yang saham utamanya dipegang oleh Panin Financial, Votraint dan publik ini telah memiliki jaringan dan kantor cabang diseluruh Indonesia, perluasan pangsa pasar akan terus dilakukan guna mencapai misi perusahaan yaitu sebagai bank terbesar di Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Panin, Lowongan kerja terbaru

Lowongan Kerja Bank Panin

Ada 2 daerah yang menawarkan posisi pekerjaan yang bisa anda ambil saat ini, namun tetaplah cocokan dengan karakter anda agar mudah adaptasinya dengan lingkungan yang ada. Yang pertama dari lowongan kerja Bank Panin ini adalah dari kawasan Jawa Timur yaitu daerah Surabaya yang membutuhkan staff sebagai pengisi posisi admin. Dan satu lagi di Jawa Barat derah senayan, yang memberikan tawaran kerja bagi teman - teman lulusan dari D3 dengan persyaratan lengkap seperti yang kami cantumkan.

ADMINISTRASI PANIN BANK SURABAYA (ADM) :
Syarat :
1. Wanita
2. Belum Menikah
3. Usia Maksimal 25th
4. Penampilan Menarik, Komunikatif
5. Lancar Komputer Ms. Office
6. Lulusan Min. S1

Hari kerja : Senin-Jum’at
Fasilitas : GAJI + JAMSOSTEK + BPJS

Lowongan kerja paling lambat 25 November 2014
Jadwal Rekrutmen : Setiap hari Senin-Jumat jam 08.00-15.00

Bagi yang membawa lamaran kekantor akan langsung mengikuti proses interview

Kirim lamaran langsung atau Via email dengan mencantumkan kode “ADM”
ke : Panin Bank Lantai 3 PT. Berkat Sinar Sentosa Ruko Graha Asri Jl. Raya Ngagel 179-183 Surabaya
Telp./Fax : (031) 5013751
PIN. 7EB01961
Up. Bp. IMAM Email : imam_vecchia@yahoo.co.id
Cantumkan surabayajobfair.com (SJF) dalam surat lamaran Anda.

Source : Surabayajobfair.com

Lowongan D3 Bank Panin

Frontliner
• D3 with min. GPA 2,75
• Single with max 26 year of age
• Min height 155 cm
• Attractive and good appearance
• Excellent Selling and networking skills, persuasive
• Highly motivated, hard worker and dicipline
• Highly accuracy and excellent administration
• Ability to speak foreign languange (English/Mandarin) will be an advantage
• Computer literate and ability to work in computerized environment

Send Your CV and Resume:
recruitment.senayan@gmail.com
or
PT Bank Panin Tbk KCU Senayan
Jl Jendral Sudirman Kav 1
Nah oke sekian saja dari kami yang telah memberikan informasi ini untuk anda, dengan ini kami akhiri infromasi tersebut dengan beberapa doa agar teman - teman segera mendapatkan pekerjaan sesuai yang diinginkan. Semoga cepat menanggapi tawaran ini sebelum Bulan yang akan datang karena penutupan lowongan ini adalah pada tanggal akhir bulan. Wassalam

Lowongan Kerja Bank Danamon

Lowongan Kerja Bank Danamon, Lowongan November 2014 - Untuk para pencaker yang terus mencari informasi mengenai lowongan yang diinginkan, yaitu untuk karir didunia perbankan. Kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai BANK yang ada di Indonesia yang merupakan perusahaan perbankan milik swasta, (Begitu kabar yang kami peroleh dari beberapa sumber internet mengatakan). Bank yang merupakan milik dari perusahaan perbankan swasta ini telah berdiri sejak tahun 1956 dan beroperasi sampai sekarang. Danamon memiliki kantor pusat yang terletak di Kota Jakarta dengan 2500 lebih jumlah jaringan kantor yang mendukung operasionalnya. Dan juga telah mendudukung jaringan ATM yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana pengeksekusian uang.

Untuk itu, dengan berkembangnya dunia teknologi dan terus bertambahnya manusia yang membutuhkan layanan perusahaan perbankan, kiti BANK Danamon memberikan tawaran untuk anda bergabung sebagai tenaga baru yang profesional dan dinamis. Begitu pula sudah disesuaikan dengan posisi yang akan ditawarkan untuk anda, dengan ini kami memberikan himbauan bagi anda yang benar benar mempunyai skill silakan mengajukan lamaran dengan rincian lengkap sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Danamon, Lowongan

Lowongan Kerja Bank Danamon


Officer Development Program Trainee - Treasury & Capital Market (Region 1)
City of Placement : Jakarta

As one of the leading financial institutions in Indonesia with more than fifty years of experience, Danamon invites young professionals with dynamic personalities, perseverance, and creativity, to join Danamon excellence team.

Overview of the role:
This is a 4 month-fast track program which will provide the incumbents with a combination of in-class and on-the-job training. The program will provide selling, treasury operations and risk knowledge. Upon passing the 4-month-program, the incumbents will be expected to take on either in Treasury Sales Wholesale/ Retail or Balance Sheet Management.

Requirements :
  1. Bachelor or Master Degree with Finance, Accounting, Economics or Statistics majors
  2. Graduates either from prominent overseas or local universities are preferred
  3. Minimum GPA of 3.0 (of 4.0)
  4. Indonesian citizen, maximum age of 28
  5. Fresh Graduates or professionals from related area (maximum 2 years of working experience) are welcome
  6. Good analytical and problem solving skills
  7. Good report writing and presentation skills
  8. Excellent level of English proficiency (spoken and writing) is a must

  • Education Level Degree
  • Job Function Treasury
  • Job Location ID-Jakarta
  • Job Type Contract
  • Work Experience 1 Year(s)
  • Fresh Graduates Yes
Personal Banking Officer
Lokasi penempatan : Semarang,Tegal,Purworejo, Cepu, Rembang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memastikan pencapaian target penjualan
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah
  • Mencari dan menambah nasabah baru
Kualifikasi :
  1. Lulus S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  2. Usia maks. 28 tahun dan belum menikah
  3. Terbuka untuk fresh graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun dalam bidang marketing produk keuangan
  4. Memahami produk dan layanan Retail Banking
  5. Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
  6. Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  7. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
  8. Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik lisan maupun tertulis, dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

  • Education Level Diploma
  • Job Function Sales
  • Job Location ID-DI Yogyakarta, ID-Jawa Tengah
  • Job Type Permanent
  • Fresh Graduates Yes

Rincian Lowongan Kerja Bank Danamon


Officer Development Program Trainee - Transaction Banking (Region 2)
City of Placements : Bandung
Overview of the role:
This is a 4 month-fast track program which will provide the incumbents with a combination of in-class and on-the-job training. The program will provide trade finance facility, credit, risk and selling knowledge. Upon passing the 4-month-program, the incumbents will be expected to maintain customer portfolio of Cash or Trade products.

Requirements :
  1. Bachelor or Master Degree from any major, minimum GPA 2.75 (of 4.00)
  2. Indonesian citizen, maximum age of 28
  3. Fresh Graduates or professionals from related area (maximum 2 years of working experience) are welcome
  4. Good analytical and problem solving skills
  5. Good report writing and presentation skills
  6. Good level of English proficiency (spoken) is preferably
  7. Ability to speak Hokkian is a must
  8. Willing to travel

  • Education Level Degree
  • Job Function Treasury
  • Job Location ID-Jawa Barat
  • Job Type Contract
  • Work Experience 1 Year(s)
  • Fresh Graduates Yes
Sumber : ini

Nah kalau anda sudah mempunyai pengalaman dan sudah berminat untuk gabung silakan anda menggurusi persyaratan yang sudah diterakan disana. Semoga lancar Wassalam.

Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

Loker November 2014, Lowongan Bank BRI Agroniaga - Merupakan Bank yang lumayan cukup terkenal pada masyarakat saat ini, jika ditilik dari segi sejarahnya maka bank ini sekarang sering disebut sebagai Bank BRI Agro, kenapa demikian, karena dahulu kala mungkin sekitar dua tahun lalu masih diakuisisi oleh BRI sehingga namanya menjadi demikian. Munkgin kalau diakuisisi oleh BNI ya namanya bisa jadi BNI Agroniaga. Perusahaan perbankan ini dibangun untuk menjalankan usaha perbankan umum dan menunjang terwujudnya industri agrobisnis yang akan menjadi lebih baik di masa depan.

Dengan kemungkin memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah kini perusahaan perbankan tersebut akan memberikan tawaran posisi kerja yang bisa anda lamar segera di bulan ini. Karena kami juga baru mendapatkan infonya maka hari ini langsung kami share yaitu lowongan kerja Bank BRI Agroniaga. Memberikan kesempatan bergabung bagi teman teman Sarja dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, saya yakin sebagai admin blog ini bahwa teman - teman telah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Jadi saya ucapkan selamat atas perjuangan pencarian pekerjaan bagi yang masih mencari. Untuk mengetahui posisi apa saja yang di maksud kini silakan pahami dengan cermat dengan sedetailnya informasi yang kami punya.

Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

Lowongan Kerja Bank BRI Agroniaga

Lowongan Bank BRI Agroniaga Posisi :
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) BATCH 3
Syarat Pencaker :
  • Diutamakan Pria
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 170 cm
  • Pendidikan minimal S1 dari fakultas :
  • Pertanian
  • Peternakan
  • Teknologi Pertanian
  • Hukum (Perdata)
  • Ekonomi (Manajemen / Akuntansi / Perbankan / Bisnis)
  • IPK Minimal :
  • S1 : 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  • S2 : 3,25 (PTN) dan 3,50 (PTS)
  • Usia maksimal :
  • 25 tahun untuk lulusan S1
  • 27 tahun untuk lulusan S2 atau yang sudah memiliki pengalaman kerja dibidang perbankan minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Microsoft Excel)
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis dengan baik
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) IT BATCH 3
Syarat Pencaker :
  • Tinggi badan minimal 170 cm
  • Pendidikan S1 dari Jurusan (akreditasi A / B) :
  • Teknik Informatika
  • Teknik Komputer
  • Sistem Informasi
  • IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun untuk Fresh Graduate atau maksimal 27 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Menguasai Bahasa Pemrogramman VB, VB.net, ASP.net
  • Menguasai MYSQL, SQL Server
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan
  • Mempunya pengalaman sebagai Programmer (diutamakan)
  • Penempatan Jakarta
Catatan : Batas pendaftaran loker tgl 14 November 2014
Jangan lupa cantumkan kode lamaran disebelah KANAN ATAS amplop (ODP atau ODP IT)

#Alamat lengkap
DIVISI MSDM BRI AGRO
AGRO Plaza
Jl. HR.Rasuna Said Blok X2 No. 1
Jakarta 12950
Sumber : http://alumni.feb.ugm.ac.id

Nah untuk mengapresiasi informasi yang berhasil kami unggah disini silakan teman teman mengambil persiapan untuk segera mendaftar karena alamat lengkapnya juga sudah kami berikan diatas. Apabila kurang jelas, pahami sekali lagi sampai benar - benar anda paham dan semoga berhasil juga tidak ada penyesalan, Selamat menjalani kesuksesan. Wassalam

Lowongan Kerja BUMN PT LEN

Lowongan Kerja BUMN PT LEN, Lowongan November 2014 - Telah dibuka kembali lowongan kerja untuk anda para pencari kerja yang selalu berusaha. Kali ini informasi yang saya dapatkan adalah sebuah tawaran untuk bekerja di sebuah Industri yang cuku besar dengan gerak di bidang Elektronika. Jika anda ingin mengetahui PT apakah yang memberikan tawaran tersebut dengan ini maka langsung saja saya jawab pertanyaan anda yaitu PT Len. yang merupakan Industri BUMN yang bergerak dalam bidang Elektronika yang didirikan sejak tahun 1965, hingga saat ini dan ternyata bahwa selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana.


Banyak sekali bidang usaha yang bisa dikerjakan oleh PT Len sehingga telah berhasil mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, serta telah menunjukkan pengalaman dalam bidang :

  1. Broadcasting, selama lebih dari 30 tahun, dengan ratusan Pemancar TV dan Radio yang telah terpasang di berbagai wilayah di Indonesia.
  2. Jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di kota besar maupun daerah terpencil.
  3. Elektronika untuk pertahanan, baik darat, laut, maupun udara.
  4. Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera.
  5. Sistem Elektronika Daya untuk kereta api listrik.
  6. Pembangkit Listrik Tenaga Surya.
Lowongan Kerja PT LEN, Lowongan November 2014
Pada bulan November 2014 ini PT LEN menawarkan Lowngan Terbaru dengan posisi sebagai Officer, untuk memperluas bidang usahanya dimasa depan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT LEN Terbaru November 2014

Lowongan PT LEN Posisi :
#STAFF KEUANGAN ( AKT-SK ) dan STAFF AKUNTANSI ( AKT-SA )
Syarat Umum Pencaker :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki kreativitas, integritas tinggi dan kritis analis secara personal;
  • Mandiri dan memiliki semangat bekerja keras serta pantang menyerah;
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan;
  • Memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows, MS Office);
  • Tidak memiliki suami/ isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai PT. Len Industri (Persero);
  • Bersedia menandatangani surat pernyataan perusahaan:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi proyek PT Len Industri (Persero).
#Syarat Khusus Pencaker ( AKT-SK ) :
  • S1- Akuntansi (lebih disukai laki);
  • Memiliki kemampuan dalam analisa cashflow.
#Syarat Khusus Pencaker ( AKT-SA ) :
  • S1- Akuntansi (lebih disukai laki);
  • Memahami kegiatan/ aktivitas utama di bagian akuntansi dan pajak terkait akuntansi biaya dan manajemen;
  • Dapat membuat laporan standar terkait aktivitas akuntansi biaya;
  • Memahami analisa atas biaya - biaya terkait harga pokok penjualan;
  • Dapat membuat kebijakan dan prosedur dalam aktivitas akuntansi biaya
#NOTE
Unduh formulir pendaftaran [ DISINI ]
Pendaftaran lowongan paling lambat tanggal 15 November 2014

Jika anda telah memantapkan hati untuk menerima tawaran dari PT LEN silakan lengkapi berkas anda dan bersiap untuk kompetisi dengan pencaker yang lain dan semoga berhasil, tapi sebelumnya kirim berkas beserta formulirnya via EMAIL ke alamat :
jpc.ub2010@gmail.com atau jpc.rekrutmen@ub.ac.id

Sumber : http://jpc.ub.ac.id

Lowongan Kerja PT PNM, Lowongan BUMN Persero

Lowongan Kerja PT PNM, Lowongan BUMN Persero - Satu lagi yang terbaru disini dan dibagikan untuk anda semua para pencari kerja yang berbahagia :), Bagaimana kabar anda setelah mencari info lowongan kerja kesana dan kamari apakah sudah dapet posisi yang dicari ? nah kalau belum ini saatnya anda ketahui posisi yang ditawarka oleh PT PNM untuk anda. Adalah singkatan dari Permodalan Nasional Madani yang merupakan perusahaan milik BUMN dengan spesifikasi gerak dalam usaha pemberian solusi pembiayaan pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) dengan kemampuan yang ada berdasarkan kelayakan usaha. Nahhh apa fungsi dari PT ini kalau begitu, yang jelas PT ini akan sangat maju pada masa depan karena sangat banyak sekali Usaha Mikro yang akan dibangun oleh para generasi penerus yang unggul, dengan ini maka akan sangat banyak sekali para client yang membutuhkan jasa dari PT yang seperti ini.

PT PNM Persero senantiasa bekerja sama dengan lembaga-lembaga keuangan seperti Lembaga Modal Ventura, Bank Umum/Syariah, Koperasi Simpan Pinjam, BPR/S, maupun Lembaga Keuangan Mikro/Syariah lainnya.

Lowongan Kerja PT PNM, Lowongan BUMN Persero

Lowongan Kerja BUMN PT PNM

PT PNM Persero ternyata juga sedang mengembangkan langkahnya untuk merambah ke sektor agribisnis agar memiliki perkembangan usaha yang memuaskan, yang meliputi bidang pangan, perkebunan, perikanan, peternakan, kehutanan, industri rumah tangga yang berorientasi ekspor atau substitusi impor, padat karya dan menghasilkan nilai tambah, di samping sektor jasa seperti pengembang, pariwisata dan tenaga kerja.

1. Legal Officer
Requirements:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 hukum dengan IPK 2,75
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staf legal atau legal officer. Diutamakan yang memiliki hubungan/relasi yang baik dengan notaris/pengadilan/kantor pertanahan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai MS Office (Word & Excel)
  • Memiliki inisiatif, mandiri, daya analisa dan integritas yang baik
  • Senang dan bisa bekerja dengan hal-hal detil dan rutin
2. Junior Investment Analyst
Requirements:
  • Lulusan dari studi keuangan, akuntansi, pasar modal dan ekonomi lebih disukai. Fresh graduates dipersilakan.
  • Melek MS Office dan kemauan untuk bekerja di bawah jadwal yang berat.
  • Kemampuan analisis yang baik
3. Tax & Accounting Senior
Requirements:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Perpajakan
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Bidang Accounting dan Perpajakan selama 5 tahun.
  • Memiliki kemampuan menyusun SPT Tahunan PPh termasuk program e-SPT
  • Memahami dan menguasai peraturan perpajakan & perencanaan pajak
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Mampu melakukan review laporan keuangan
  • Menguasai MS Office (Word, Powerpoint & Excel)
4. Recruitment Officer
Requirements:
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan S2 profesi Psikologi.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang rekrutmen dan asesmen psikologi.
  • Memiliki ketekunan, ketelitian dan daya tahan kerja yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skills yang baik.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.
  • Pria disarankan untuk melamar.
Pengajuan Lamaran

Kirimkan CV dan surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi ke :
Divisi Sumber Daya Manusia
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta 10220


Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
rekrutmen@pnm.co.id

http://job-search.jobstreet.co.id/indonesian/company/pt-permodalan-nasional-madani-persero-jobs/

Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso

Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso - Kesempatan ini sangat terbatas sehingga anda harus benar - benar tanggap dalam menangani sebuah informasi berharga ini. Karena saat ini sangat banyak sekali para Wisudawan dan Wisudawati yang mencari kerja dan juga banyak yang direkomendasikan, jadi dengan alasan ini maka persaingan akan sangat ketat, tapi jangan kuatir karena juga sangat banyak sekali info lowongan kerja yang bisa anda temui di blog saya ini. salah satunya dari PT Pindad (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan serta Peralatan Industrial lainnya yang berada di bawah kewenangan Kementrian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Yang mempunyai Visi “ Menjadi Produsen Peralatan Pertahanan dan Keamanan terkemuka di Asia,

Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso
Lowongan Kerja PT Pindad, Lowongan BUMN Perseso

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad

PT PINDAD adalah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan. Melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategik ” dan Misi “ Melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung Pertahanan dan Keamanan Negara “.

Membuka Lowongan Kerja dan memberikan Kesempatan untuk berkarier serta bersama-sama membawa perusahaan lebih baik lagi sesuai Misi & Visi tersebut di atas dengan spesifikasi sbb :

Sarjana (S1)
  • Teknik Industri
  • Teknik Mesin
  • Teknik Metalurgi
  • Teknik Fisika
  • Teknik Kimia
  • Hukum
  • Manajemen
  • Teknik Informatika
  • Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • Ilmu Komunikasi
Diploma (D3)
  • Teknik Informatika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Teknik Otomotif
  • Teknik Elektro (Arus Lemah)
  • Teknik Mekatronika
#Penempatan Bandung dan Turen Malang
#Persyaratan Umum :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun (D3) dan 27 tahun (S1) pada tgl 31 Desember 2014.
  3. IPK minimal 3.00
  4. Akreditasi Jurusan minimal B
  5. TOEFL minimal 450
#Persyaratan Administrasi :
  1. Mengisi Formulir pendaftaran / Registrasi di www.pindad.com\\e-career
  2. Pas Foto berwarna terbaru (format PDF)
  3. Ijazah dan Transkrip serta sertifikat TOEFL (format PDF)
  4. Fotocopy KTP yang masih berlaku (format PDF)
  5. poin 2 s/d 4 dikirim melalui E-mail ke recruitment@pindad.com dengan subject recruitment 2014 (pendidikan terakhir)
contoh : recruitment 2014 D3 atau recruitment 2014 S1

#NB : Lamaran diperpanjang s/d tanggal 9 Nopember 2014 dengan menambah 3 (Tiga) Jurusan (S1) seperti pada poin 8, 9 dan 10.

http://www.pindad.com/

Lowongan Kerja PT WIKA, Lowongan BUMN

Lowongan Kerja PT WIKA, Lowongan BUMN Persero - Dikenal dengan nama yang cukup populer PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) merupakan salah perusahan Badan usaha milik negara yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia. Mengenal sejarah PT WIKA yaitu lahir pertama kali dengan diberi nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Pada saat ini perusahaan tersebut telah memiliki dan juga mengembangkan 6 Strategic Business Unit (SBU) yang diperkirakan kedepanya akan menjadi lebih besar dan semakin terintegrasi dengan  yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya.

Kini dalam rangka memperluas jaringan perusahaan agar terus berkembang maka pt wika menawarkan sebuah lowongan kerja terbaru November 2014 dengan persyaratan utama yakni Lulusan Sarja Teknik Mesin.

Lowongan Kerja PT WIKA, Lowongan BUMN

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT WIKA


Lowongan PT WIKA Posisi : PEGAWAI
Syarat Pencaker :
  • Pendidikan min S1, dengan jurusan :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Sipil
  • Ekonomi
  • Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  • Fresh Graduate
  • Usia max 28 tahun
  • IPK min 2.75 ( PTN ) dan 3.00 ( PTS )
  • Riwayat kesehatan baik ( berat badan seimbang )
  • Tidak buta warna ( partial / total )
  • Mampu berbahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik ( nilai setara TOEFL 500 )
  • Menguasai aplikasi software computer dibidangnya
  • Bersedia ditempatkan diseluruh daerah operasi kerja perusahaan
Berkas Lamaran Kerja :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. CV
  3. Photo
  4. Sertifikat TOEFL terbaru
Catatan :
  • #Penyerahan berkas paling lambat pada 4 November 2014
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT WIKA, silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja PT WIKA kemudian kirim ke alamat :

Career Development Center ( CDC ) Universitas Udayana
Kampus pusat Denpasar
Jl. PB Sudirman ( Depan GDLN )
telp : (0361) 255370

Kemudian Softcopy dikirim via EMAIL ke alamat :
cdcunud@yahoo.co.id dan cdc.kompyang@yahoo.com
Sumber : http://www.jobscdc.com.

Lowongan Kerja PT Pertamina, BUMN Persero

Lowongan Kerja PT Pertamina, BUMN Persero - Loker November 2014 Dahulunya PT ini dikenal oleh masyarakat dengan nama yang cukup familiar yang disebut Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara yang memiliki posisi pada tahun 2013 silam di urutan ke 122 dalam Fortune Global 500. Pertamina adalah sebuah perusahaan minyak terbesar di Indonesia yang merupakan sebuah BUMN dengan tugasnya sebagai pengelola penambangan minyak dan gas bumi di Tanah Air. Menurut sejarah yang pernah saya ketahui mengenai PT Pertamina yaitu adalah sebuah gabungan antara 2 PT menjadi satu, adalah Pertamina dengan Permina penggabungan ini terjadi mungkin karena agar lebih besar dan mempunyai masa depan yang semakin cemerlang untuk Indonesia.

Kini PT tersebut telah dipegang oleh seorang wanita yang bernama Karen Agustiawan yang merupakan salah satu wanita pertama dengan posisi tersebut. Beliau merupakan teladan yang baik untuk para generasi penerus bangsa ini agar selalu memperoleh prestasi membanggakan bagi dunia.Dan Informasi yang tidak kalah penting disini adalah dalam rangka memperluas jaringan bisnis PT Pertamina, pada kesempatan yang indah ini sedang mencari kandidat yang akan diberikan posisi sebagai BPA dan BPS. Kesempatan ini bisa anda ambil di bulan November 2014 ini juga.

Lowongan Kerja PT Pertamina, BUMN Persero

Lowongan Kerja PT Pertamina BUMN Persero

Asisten HSE Manager ( K3LL/01 )
Job Description
  1. Melaksanakan sosialisasi keselamatan dan kesehatan kerja kepada seluruh personil di lingkungan proyek.
  2. Melaksanakan pembuatan, pemasangan dan pemeliharaan rambu-rambu keselamatan kerja, serta petunjuk lalu lintas dan poster – poster kesehatan dan keselamatan kerja di lokasi proyek.
  3. Menyusun laporan dan melakukan observasi keselamatan kerja termasuk pemberian ijin kerja
  4. Merencanakan, melaksanakan , melaporkan , pemantauan dan menanggulangi terhadap kualitas lingkungan dan kualitas limbah dari aspek fisika, kimia dan biologi serta sosekbud sesuai dokumen RKL/RPL terkait serta evaluasi terhadap syarat baku mutu sesuai peraturan / ketentuan.
  5. Merencakan dan mengawasi reboisasi pada lahan–lahan kritis terutama pada area pemboran pada lokasi proyek.
  6. Melaporkan setiap kejadian gangguan terhadap alam / lingkungan .
  7. Melakukan kegiatan sosialisasi yang dapat menumbuhkan sikap peduli lingkungan
  8. Bertanggung jawab melakukan review dan approval studi HAZOP atas fasilitas produksi dan atau PLTP yang dibangun.
  9. Bertanggung jawab terhadap hasil HAZOP (Hazard and Operatibility Study) PLTP dan steam gathering system.
  10. Menentukan dan memberikan alat keselamatan kerja kepada yang berhak menerimanya.
  11. Monitoring peralatan di lingkungan proyek untuk diadakan pengecekan ulang sehubungan ijin penggunaan alat mempunyai batas kalibrasi.
  12. Menghentikan kegiatan operasi perusahaan yang menyalahi atau bertentangan dengan kaidah-kaidah Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta kelaikan operasi peralatan.
  13. Menyiapkan/mengesahkan prosedur-prosedur sebagai acuan kegiatan kontrol kualitas a.l. :
- Prosedur inspeksi bengkel/shop
- Prosedur inspeksi lapangan
- Prosedur keselamatan
Job Requirement
Pendidikan :
  • Minimal S1 Teknik/ Lingkungan / K3
Kemampuan dan Kompetensi:
  • Menguasai dan memahami Safe Work Practice serta Environmental Management System & OHSAS
  • Familiar melakukan Risk Assessment
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
Pengalaman:
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang Healthy & Safety Proyek Panas Bumi / Migas / Energi lainnya.
Lokasi Penempatan :
  • Proyek Lumut Balai, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan
  • Proyek Karaha, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat
  • Status Kepegawaian : Contract Employee (Pekerja Waktu Tertentu)

Lowongan Kerja PT Pertamina

Safety Engineer ( K3LL/02 )
Job Description
  1. Mengawasi pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, pencegahan dan penanggulangan kebakaran sesuai prosedur Health & Safety dan ketentuan / peraturan pemerintah
  2. Mengawasi ijin kerja yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek
  3. Mengawasi Safety Talks, Safety Campaign, Safety Work practice, jasa konsultasi Healty & Safety bagi semua pekerja proyek
  4. Melakukan pengawasan kebutuhan fasilitas sarana Keselamatan Kerja dan menyiapkan “safety hour” report.
  5. Mengklarifikasi dokumen Safety Procedure, Safety Engneering dan Prosedur Keadaan Darurat sesuai Standard & Code termasuk rekomendasi asuransi dan pemasangan sarana Healty & Safety
  6. Melaksanakan strategi dari kegiatan kontruksi dalam bidang Healt & Safety proyek untuk mencapai target yang telah ditetapkan didalam Key Performance Index (KPI)

Job Requirement
Pendidikan :
  • Minimal S1 Teknik/ Lingkungan / K3
Kemampuan dan Kompetensi:
  • Menguasai dan memahami Safe Work Practice serta Environmental Management System & OHSAS
  • Familiar melakukan Risk Assessment
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
Pengalaman:
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang Healthy & Safety Proyek Panas Bumi / Migas / Energi lainnya.
Lokasi Penempatan :
  • Proyek Lahendong, Kabupaten Minahasa, Provinsi SuLawesi Utara
  • Proyek Kamojang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat
  • Status Kepegawaian : Contract Employee (Pekerja Waktu Tertentu)
Detail lowongan (job desc, requirement, dll) dapat dilihat di http://recruitment.pertamina.com

PT PERTAMINA GE sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff Oktober 2014 - Pampoeta, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah sebuah lembaga keuangan yang di naungi oleh Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas. Ane baru aja denger dari temen teman shob, kalau saat ini lagi ada lowongan kerja yang mungkin sedang anda cari dari kesana sampai kesini dengan susah payah. Kali ini ane akan share langsung ke kalian yah mengenai lowongan kerjanya biar gak makin penasaran. Kali ini posisi yang diharapkan adalah teller staff, dimana fungsi teller adalah melayani setiap nasabah yang ingin transaksi uang. Bagi yang udah tau fungsi teller tolong benerin nah bagi yang udah pengalaman di teller tolong segera kunjungi informasi ini selengkapaya.

Oke Bank BTN, mengenai bank tersebut maka dulu sejak merintis awal bank ini hingga sampai saat ini sangat sulit dan menyisakan sejarah sejarah yang keren. Menurut cerita yang ane kutip dari salah satu blog teman adalah sebagai berikut ini : " Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos." Dan selanjutnya bank tersebut mengalami revolusi yang cukup lama maka namanya berubah hingga sampai saat ini seperti yang kita kenal.

Lowongan Kerja Bank BTN, Teller Staff

Syarat : Lowongan Kerja Bank BTN

PENERIMAAN CALON PEGAWAI BARU
PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK
POSISI TELLER STAFF WILAYAH REKRUTMEN JABODETABEK

Kualifikasi Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki - Laki / Perempuan
  • Belum menikah
  • Usia Maksimal 24 Tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 Desember 2014)
  • Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
  • Berpenampilan menari
Kualifikasi Khusus Teller Staff
  • Minimal pendidikan D1
  • IPK min 2.75 skala 4.00
  • Semua jurusan
Perlengkapan Dokumen Lamaran
  • Cover Lamaran dapat didownload  Disini
  • Surat lamaran
  • Curiculum Vitae (CV)
  • Foto Copy ID (SIM / KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Surat Keterangan Belum Menikah (RT / RW / KUA)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Lampiran Pendukung maksimal 5 lembar
#Tata Cara Pendaftaran

Lowongan Kerja Bank BTN

  • Berkas lamaran dibawa langsung ke :
  • Menara Bank BTN lt. 9 HCD
  • Jl. Gajah Mada No.1
  • Jakarta Pusat Harmoni
  • Penerimaan berkas berlangsung tanggal 27 Oktober 2014 s/d  05 November 2014 (hari kerja)
  • Pengumuman hasil seleksi Administrasi  diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
  • Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut  biaya apapun
Bagi yang udah siap silahkan mendaftar mulai saat ini juga karena waktunya tidak cukup lama untuk menunggu lebih baik kita lakukan penjemputan, dan maaf apabila pada saat ini informasi lowongan kerja bank btn dari kami sudah habis masa berlakunya. Ane berikan doa sukses bagi temen temen yang udah mendaftar dan memenuhi persyaratan semoga menjadi salah satu anggota tenaga kerja yang baru, dan siap melakukan tugasnya sebagai teller staff, Wassalam.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK - Jasa Keuangan yang dikenal dengan OJK ini merupakan sebuah lembaga yang dibangun kusus untuk menangani dan juga sekaligus mengawasi industri jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan apa saja yang ditangani oleh OJK? bagi anda yang belum sempat tau kini artinya anda bisa mengetahuinya sekarang, bahwa OJK menangani perusahaan Perbankan, Pasar Modal, dan Industri Non Bank. dengan hadirnya OJK ini semua jasa keuangan akan dijalankan dengan se-stabil mungkin sesuai dengan porsinya. OJK merupakan lembaga jasa keuangan yang dibentuk oleh negara berdasarkan UU No. 21 thn. 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Keunggulan dari OJK adalah lembaga keuangan yang bediri sendiri dan bebas dari campur tangan lembaga yang lain, dengan kuasa yang lebih tinggi untuk menggantikan peran dari Bapepam-LK. Kini tugas OJK adalah memiliki wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan juga penyidikan terharap perusahaan dibidang keuangan di negara ini.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK
Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan, Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK saat ini membutuhkan calon pegawai yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir sebagai :

LOWONGAN STAF (REGULER)

Kualifikasi:
  • Minimal Strata Satu (S1) atau sederajat dalam bidang pendidikan:
  • Ekonomi/ Ekonomika dan Bisnis (Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Ekonomika, Studi Pembangunan, Manajemen, Bisnis)
  • Ekonomi Syariah
  • Sosial Ekonomi Pertanian/ Agribisnis
  • Hukum
  • Teknik (Industri, Elektro, Sipil, Arsitek, Mesin)
  • Informatika (Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi)
  • Ilmu Komputer
  • MIPA (Matematika dan Statistik)
  • Statistik
  • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Administrasi Niaga, Hubungan Internasional)
  • Ilmu Komunikasi
  • Psikologi
Kualifikasi Khusus:
  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 27 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
  • S1 atau S2; IPK minimal 3.00 (tiga koma nol nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
  • Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/ IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat TOEFL/ IELTS.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan nilai IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing dan dilegalisasi oleh DIKTI.
  • Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI.
  • Penempatan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan.
LOWONGAN STAF (MULTI LEVEL ENTRY)
Persyaratan Khusus :

  • Untuk lulusan S1 maksimum usia 28 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Untuk lulusan S2 maksimum usia 30 tahun per 4 Oktober 2014.
  • Minimal S1 semua jurusan.
  • Diutamakan memiliki latar belakang pendidikan Hukum, Ilmu Komunikasi, Ekonomi.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4).
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Pelayanan Masyarakat/ Public Relation, diutamakan yang berkaitan dengan Lembaga Keuangan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris; ditunjukkan melalui sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500; atau IELTS dengan skor minimal 5,5; dan sertifikat diterbitkan mulai 4 Oktober 2012. Lihat ketentuan lebih lengkap mengenai TOEFL di submenu informasi PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TATAP MUKA.
  • Penempatan di Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan di seluruh Wilayah Indonesia.
  • Diutamakan untuk pelamar yang berasal dari wilayah Kantor Regional dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan setempat.
LOWONGAN PEJABAT (MULTI LEVEL ENTRY)
  1. Kepala Subbagian
  2. Kepala Subbagian Verifikasi dan Penyelesaian Pengaduan
  3. Kepala Subbagian Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan
Persyaratan Khusus:
  • Pengalaman kerja di bidang Perbankan/ Keuangan/ Asuransi/ Dana Pensiun/ Lembaga Pembiayaan/ Pasar Modal/ Edukasi dan Perlindungan Konsumen/ Hukum; minimal 6 tahun. (1,2,3)
  • Usia maksimal 33 tahun per tanggal 4 Oktober 2014. (1,2,3)
  • Berbahasa Inggris aktif. (1,2,3)
  • Analis Fungsional Staf Anggota Dewan Komisioner (1,2,3)
  • Analis Fungsional pada Bagian Budaya Organisasi dan Manajemen Perubahan (2)
  • Analis Fungsional Konsultansi SDM (3)
  • Kepala Subbagian Hubungan Kepegawaian (3)
  • Analis Fungsional Sistem Perencanaan Pengembangan SDM dan Pengembangan Modul (3)
  • Analis Pada Bagian Kebijakan Organisasi (3)
Auditor Senior pada Fungsional Bidang Pengendalian Kualitas
Persyaratan Khusus:
  • Pengalaman kerja di Internal Audit dan Risk Management; minimal 10 tahun.
  • Pengalaman sebagai ketua tim.
  • Usia maksimal 40 tahun per tanggal 4 Oktober 2014.
  • Berbahasa Inggris aktif.
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak pernah terlibat masalah narkoba dan/atau pidana
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai pada perusahaan/instansi manapun
  • Tidak memiliki hubungan keluarga (saudara kandung/ suami/ istri) dengan pegawai Otoritas Jasa Keuangan
Pengajuan Lamaran
Bagi Anda yang tertarik bekerja di OJK, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :

www.ppm-karir.com

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Reska Multi Usaha

Lowongan Kerja Reska Multi Usaha Oktober 2014 - Salah satu perusahaan yang sangat memberi pengaruh besar bagi negara Indonesia adalah PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api di Negara kita. Dan PT Reska Multi Usaha adalah merupakan salah satu anak dari PT KAI ini yang sama - sama bergerak di bidang kereta api, PT KAI sudah berdiri semenjak 11 tahun yang lalu bertepatan pada bulan September 2003 yang sesuai dengan akta Notaris No. C-22022 HT.01.01.TH.2003. Karena PT Reska Multi Usaha adalah anak dari PT KAI maka kepemilikan modal yang ada adalah 95% milik PT KAI dan 5% milik Yayasan Pusaka. Namun menurut berita yang saya baca pada sebuah website besar yang mengatakan bahwa kini PT Reska Multi Usaha sudah merambah ke perluasan usaha yang berupa Layanan Kereta Api yang sudah terintegrasi dan juga dengan usaha - usaha lainnya namun belum bisa kami beritahukan, karena membutuhkan informasi yang mendalam dan juga akurat agar tidak menjadi berita yang kosong untuk anda. Karena perluasan tersebu kini PT Reska Multi Usaha memberikan kesempatan kerja bagi para pencari kerja, karena siapa tahu disinilah anda bisa memulai merintis karir anda kedepan.

Dari sisi ini bisa dilihat bahwa usaha paling inti di PT ini adalah Per kereta api-an yang sudah cukup lumayan menjanjikan bagi kehidupan anda mendatang, karena ini merupakan salah satu pelayanan masyarakat yang akan dikembangkan oleh pemerintah menjadi salah satu sarana transportasi utama dengan tarif yang murah dan tidak kena macet, namun sampai saat ini masih diusahakan oleh pemerintah agar cepat terealisasikan, dengan ini mari kita doakan agar para pemimpin negeri kita tercinta ini mau untuk bertaubat sehingga tidak korupsi lagi dan cepat terselesaikan fasilitas untuk kesejahteraan masyarakat demi mempersiapkan sumber daya manusia yang matang untuk masa depan. siapkan diri anda untuk lowongan kerja pt reska multi usaha

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Reska Multi Usaha

Info Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

PT Reska Multi Usaha, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) membutuhkan :
  • Junior Manager (Kode : JM)
  • Supervisor (Kode : SPV)
  • Staf (Kode : Staf)
Deskripsi Pekerjaan
  • Junior Manager (Kode : JM)
Persyaratan:
  • Pria / wanita, usia 20 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan perngalaman kerja min 1 tahun
  • Terakreditasi A
  • Supervisor (Kode : SPV)
Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia 20 – 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • IPK min 3.0
  • Diutamakan pengalaman kerja min 1 tahun
  • Terakreditasi A
  • Staf (Kode : Staf)
Persyaratan:
  • Pria / wanita, usia 18 – 27 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat / D3
  • NEM rata-rata min 6.0
  • Diutamakan pengalaman kerja min 1 tahun
  • Terkreditasi A
Situs Referensi
www.reska.co.id
Pengajuan Lamaran
Peminat Lowongan PT Reska Multi Usaha, silakan membawa lamaran lengkap beserta dokumen pendukung ke :
PT. Reska Multi Usaha Area 4 Semarang
Jl. Taman Tawang No.1 Semarang 50144
Tanggal : 7-8 Oktober 2014
atau kirim via email ke : rekrut@reska.co.id
Catatan
Pelamar yang memenuhi syarat akan langsung interview.
http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-reska-multi-usaha.html

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service

Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service - Sebuah info yang sangat menarik untuk anda simak kali ini karena ini adalah salah satu kesempatan yang tidak boleh sampai terlewatkan. BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan pengelola kesehatan dan ketenagakerjaan. Bagaimana sih kerjanya BPJS ketenagakerjaan ini bagi para tenaga kerja, simak aja ulasan berikut. Jadi "Sebulan sekali, pekerja dan pemberi kerja harus membayar iuran sebesar 6,5%. Dari jumlah itu, pihak perusahaan atau pemberi kerja membayar 4,5% dari gaji yang dibayarkan, sedangkan pekerja akan dipotong gajinya sebesar 2% setiap bulan." oleh bpjsketenagakerjaan.go.id Untuk apa uang sekian harus dibayarkan oleh mereka keperusahaan BBJS ini ? Jadi semua uang tersebut akan dikelola dan ditampung untuk keperluan asuransi kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan kematian dan jaminan pensiun.

Dengan demikian pula jaringan perusahaan tersebut semakin meluas dan juga sangat membutuhkan bantuan anda untuk menyelesaikan tugas mulia ini. maka dari itu kami memberikan info penting lowongan kerja bpjs terbaru ini untuk anda miliki sekarang juga. Hal ini sangat berkaitan dengan Customer Service karena sedang diadakan rekutmen dengan posisi tersebut.

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, Lowongan Customer Service

Detail Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru

  • Posisi : CUSTOMER SERVICE (CS)
  • Deskripsi Kerja :
  • Memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada peserta terkait informasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Menerima, menelaah dan menyelesaikan keluhan peserta
  • Menerima, meneliti dan memproses berkas pengajuan klaim peserta
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Syarat Pencaker :
  • Pendidikan D3/S1 seluruh Jurusan
  • IPK minimal 2.50 Skala 4.00
  • Usia :
  • Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi D3
  • Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi S1
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan :
  • Pria 165 – 185 cm
  • Wanita 158 – 175 cm
  • Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
  • Info Tambahan Lowongan :
  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah
  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
  • Usia Pensiun 36 Tahun
  • Memiliki kesempatan mendapatkan usia Pensiun 56 tahun jika lolos Seleksi Internal
  • Penempatan seluruh wilayah Indonesia
  • Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tgl 27 September 2014
  • Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru September 2014 BPJS Ketenagakerjaan,  silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja BPJS Ketenagakerjaan beserta kelengkapannya via pendaftaran ONLINE ke :
  • LINK PENDAFTARAN LOWONGAN BPJS
  • Sumber : https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/
 Info ini akan selalu kami update dengan cepat agar mempunyai berita yang akurat dan tepat untuk anda. Karena kami ingin memberikan berita menggembirakan untuk anda.

Daftar Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014

Daftar Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014


Daftar Info Lowongan Kerja di Jawa Timur 2014 - Ini adalah daftar lengkap info lowongan perkerjaan wilayah Jawa Timur Tahun 2014, di peruntukkan bagi anda para pencari kerja. Kami akan selalu memperbarui info Loker Jatim ini dengan sesuai fakta dan keadaan yang ada pada Instansi yang sedang membutuhkan karyawan sesuai dengan spesifikasi instansi tersebut. Jadi persiapkan diri anda dengan sematang mungkin karena kebanyakan semua instansi selalu mengutamakan pelamar yang sudah berpengalaman itu tidak main - main (apabila nanti anda menumukan informasi loker jawa timur disini yang memang bagus untuk anda) dan anda mempunyai sertifikat khusus maka cepatlah eksekusi bagian anda semoga itu berhasil.

Daftar Lowongan Kerja (2)

Yang pertama kami buka dengan informasi lowongan perkerjaan yang membutuhkan beberapa staf sekaligus dalam sebuah instansi, dan siapa tahu disinilah kecocokan akan anda daptkan.

LITERATEMAGZ ( Majalah LITERATE ) adalah Free Magazine yang mengulas tentang Bisnis dan Pelaku-pelaku Usaha di dalamnya, membutuhkan :

1. MARKETING MANAGER
Kualifikasi :
- Pria / Wanita (max 30 th).
- Pendidikan S1.
- Berpengalaman (Wajib).
- Bersedia dengan sistem target.
- Memiliki kemampuan komunikasi baik.
- Memiliki interpersonal yang baik dan kemampuan analisa yang kuat.
- Leadership Skill yang kuat.
- Mampu bekerja dalam tekanan.
- Good Looking.
- Penempatan untuk seluruh kota di Jawa Timur, jadi untuk pelamar dari kota manapun silahkan.

2. EDITOR
- Pria / Wanita (max 30 th).
- Pendidikan minimal S1 Bahasa/Sastra/Komunikasi.
- Berpengalaman (Wajib).
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Memiliki wawasan luas.
- Menguasai Bahasa Inggris Aktif Pasif.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

3. DESAIN LAYOUT
- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan SMK, D3, S1 Desain/Seni.
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Berpengalaman (Wajib).
- Mampu bekerja dalam tekanan.

4. WARTAWAN

- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan minimal S1 Bahasa/Fisip/Komunikasi/Sastra.
- Memiliki Kamera (DSLR/Pocket).
- Memiliki kemampuan jurnalistik.
- Berpengalaman (Wajib).
- Memiliki kendaraan sendiri.
- Mampu bekerja dalam tekanan.

5. IT SUPPORT
- Pria (max 28 th).
- Pendidikan minimal D3, S1 Sistem Informasi/Tehnik Informatika/Linier.
- Menguasai pembuatan website.
- Berpengalaman (Wajib).
- Mampu bekerja dalam tekanan.

6. NEGOSIATOR
- Pria / Wanita (max 28 th).
- Pendidikan SMU, SMK, Diploma, S1 semua jurusan.
- Berpengalaman (Wajib).
- Bersedia dengan sistem target.
- Memiliki kemampuan komunikasi baik.
- Memiliki interpersonal yang baik.
- Mampu bekerja dalam tekanan.
- Good Looking.
- Penempatan untuk seluruh kota di Jawa Timur, jadi untuk pelamar dari kota manapun silahkan.

Benefit :
- Gaji Pokok.
- Komisi & Bonus.
- Rekreasi bareng per 3 bulan sekali.
- Uang Bensin & Makan.

Kirim Lamaran Lengkap (Lamaran, CV, FC Ijazah, FC KTP, Foto dan surat pendukung lainnya) ke :

literatemagz@gmail.com

Catatan :
- Tulis subject email dengan posisi yg dilamar.
- Sertakan contoh tulisan bagi pelamar Editor dan Wartawan.
- Sertakan portfolio minimal 3 karya dalam format JPEG untuk pelamar Desain Layout.
- Sertakan portfolio (baik file mentah maupun link aktif) website bagi pelamar IT SUPPORT.

Batas maksimal tanggal 10 Januari 2014

pada bidang IT yaitu masih ada banyak kesinambungan dengan hal - hal perkomputeran dan juga pemberitaan.

Thenet.Werk a Digital Creative Agency (Malang Jawa Timur)
Membuka Kesempatan Untuk bergabung di bidang :
1. Web & Multimedia Designer
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Ilustrator
  • Adobe InDesign
  • Flash
2. Web Design & Front End Developer
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Ilustrator
  • Adobe InDesign
  • Flash
  • Pengalaman di Bidang HTML dan CSS
3. Programmer
  • Pengalaman di PHP,SQL,HTML
  • Logika Algoritma yang kuat
  • Mampu Coding Wordpress
  • Mampu menangani celah keamanan Website
  • Mampu bekerja secara Individual dan Team
4. Content Writer/Editor
  • Skill penuh di dalam Writer Bahasa Indonesia dan Inggris
  • Bisa Mengoperasikan Microsoft Office, Excel (similiar softwares)
  • Fresh Graduation welcome
5. Marketing/AE
  • Mampu berkomunikasi baik dengan Client dan bisa memiliki skill negosiasi
  • Memiliki Skill Leadership dan motivasi positif
  • Mampu Bekerja Team atau Individual
  • Fresh Graduation welcome
6. Pegawai/Staff Ongisnade Store
  • lulusan smk,smu welcome akan ditempatkan di toko ongisnade store Matos lantai 2 depan Gramedia
Kirim lamaran anda ke email : career@the-netwerk.com atau bawa langsung CV anda ke alamat JL Letjend Sutoyo no 109-111 (seberang jalan hotel pajajaran)

Tanggal Lowongan ditutup
31 Januari 2014